Sukses


    Ronaldo de Lima Minta Maaf kepada Jutaan Ibu, Ada Apa?

    Bola.com, Jakarta - Legenda Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, mengaku telah meminta maaf kepada jutaan ibu di seluruh dunia pasca Piala Dunia 2002. Pasalnya, ia merasa tidak enak karena banyak anak setelah Piala Dunia 2002, meniru model rambutnya.

    Model rambut Ronaldo de Lima saat itu cukup ikonis. Ia memangkas rambutnya dan menyisakan bagian depannya saja.

    Melansir Sportbible, Jumat (14/10/2022), Ronaldo menyampaikan hal tersebut dalam acara promosi flim dokumenternya yang berjudul "The Phenomenon", yang diproduksi DAZN.

    "Ibu saya, dan jutaan ibu di seluruh dunia, mereka semua membenci saya sampai hari ini," kata Ronaldo dengan nada bercanda.

    "Saya bertemu dengan beberapa orang yang putranya memiliki potongan rambut yang sama dengan saya. Saya minta maaf! Saya sangat menyesal untuk itu," lanjutnya.

    Potongan Ronaldo de Lima pada Piala Dunia 2002 konon terinspirasi dari karakter bernama Cascao dari serial kartun Brasil Turma da Monica.

    2 dari 2 halaman

    Tampil Gemilan di Piala Dunia 2002

    Ronaldo de Lima merupakan satu di antara bintang Timnas Brasil pada Piala Dunia 2002. Ia mampu membawa Tim Samba keluar sebagai juara setelah mengalahkan Timnas Jerman di laga puncak dengan skor 2-0.

    Ronaldo memborong dua gol kemenangan tersebut sekaligus menyabet gelar top scorer dengan raihan delapan gol.

    Rupanya, tak hanya performanya di lapangan yang jadi sorotan, gaya rambutnya pun mampu menarik perhatian anak-anak di sentero dunia hingga memutuskan mencukur rambut mereka, yang di Indonesia, disebut 'rambut kuncung' tersebut!

     

    Sumber: Sportbible

    Video Populer

    Foto Populer