Sukses


    VIDEO: Jagoan dari Band Slank dan Gigi di Piala Dunia 2022

    Bola.com, JakartaPiala Dunia 2022 tidak lama lagi akan digelar. Jelang turnamen sepak bola terbesar di dunia tersebut, dua band legendaris Indonesia, Slank dan Gigi, mengungkapkan jagoan mereka di Piala Dunia Qatar.

    Slank dan Gigi mengungkapkan jagoan mereka di Piala Dunia 2022 saat acara Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2022 yang dihelat oleh SCTV. Konser tersebut digelar di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, pada Kamis (20/10/2022) malam hari WIB.

    Seperti diketahui, SCM (Surya Citra Media Tbk.), yang berada di bawah naungan Emtek Group, menjadi official broadcaster dari Piala Dunia 2022. Tayangan-tayangan dari laga-laga di Piala Dunia Qatar bisa disaksikan di berbagai platform, mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR; dan MOJI yang kini juga telah bertransformasi menjadi saluran TV Terestrial Digital bersama Mentari TV; saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola; hingga layanan OTT (Over The Top), Vidio, dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

    Piala Dunia 2022 akan dihelat pada 20 November sampai dengan 18 Desember 2022. Menurut salah satu gitaris band Slank, Mohammad Ridwan Hafiedz atau yang akrab dipanggil Ridho, Piala Dunia tersebut sepertinya akan menjadi milik Argentina. Hal senada juga diungkapkan drummer band Gigi, Gusti Hendy, tahun ini seharusnya menjadi milik Lionel Messi, yang mungkin akan melakoni Piala Dunia terakhirnya.

    Seperti apa jawaban Band Slank dan Gigi soal jagoannya di Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

    Video Populer

    Foto Populer