Sukses


    VIDEO TikTok Bola: Jagoan dari Ibnu Jamil dan Sisca JKT48 di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 tidak lama lagi akan digelar. Jelang turnamen sepak bola terbesar di dunia tersebut, dua selebritis Indonesia, Ibnu Jamil dan Sisca JKT48 mengungkapkan jagoan mereka di Piala Dunia yang akan berlangsung di Qatar dalam waktu dekat ini.

    Ibnu Jamil dan Sisca JKT48 mengungkapkan jagoan mereka di Piala Dunia 2022 saat ditemui oleh tim Bola.com saat acara Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2022 yang dihelat oleh SCTV. Konser tersebut digelar di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, pada Kamis (20/10/2022) malam hari WIB.

    Keduanya kompak menjagokan Inggris untuk bisa menjadi jawara di ajang Piala Dunia 2022 tersebut. Baik Ibnu Jamil dan Sisca JKT48 menjagokan Inggris karena keduanya merupakan pendukung dari salah satu klub tersesar di Inggris yakni Manchester United.

    Seperti apa jawaban Ibnu Jamil dan Sisca JKT 48 soal jagoannya di Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.  (Video diedit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jakarta, serta voice over dan presenter oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

    Video Populer

    Foto Populer