Sukses


    KNVB Akan Gelar Nobar Piala Dunia 2022 Belanda Vs Ekuador di Jakarta, Ada Danilla, Jason Ranti, hingga Marc Klok

    Bola.com, Jakarta - Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) telah merilis harga tiket Oranje Indonesia Festival, kegiatan yang akan digelar untuk mendukung Timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

    Oranje Indonesia Festival bakal berlangsung pada 25 November 2022 alias di tengah-tengah penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Plaza Utara Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

    International Marketing KNVB, Ilja Dijkstra mengatakan bahwa pihaknya akan membawa pengalaman dan atmosfer Timnas Belanda ke Indonesia melalui festival.

    Suasana itu dapat dirasakan dengan menonton bareng laga kedua Timnas Belanda di Grup A Piala Dunia 2022 ketika menghadapi Ekuador.

    2 dari 5 halaman

    Diramaikan Sejumlah Musisi

    KNVB memastikan kehadiran sejumlah musisi seperti Danilla dan Jason Ranti yang dipandu oleh Valentino Simanjuntak dalam Oranje Indonesia Festival.

    Ilja Dijkstra menambahkan untuk bisa bergabung dalam festival tersebut, para penggemar dapat membelinya melalui secara daring di Tiket.com dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

    Rinciannya Rp35.000 untuk tiket early bird pada 28 October-6 November 2022 dan Rp75.000 untuk tiket regular pada 7-25 November 2022.

    3 dari 5 halaman

    Antusiasme Tinggi

    Antusiasme jelang penyelenggaraan Oranje Indonesia Festival pun sangat tinggi, sementara tiket yang dijual hanya berjumlah 7 ribu tiket.

    "Kami melihat langsung antusiasme para penggemar di kolom komentar dan pesan melalui channel media sosial Oranje Indonesia. Kami sangat menantikan momen merayakan sepak bola dengan cara positif dan tentunya dengan nuansa Oranje di mana-mana," ucap Ilja Dijkstra.

    Oranje Indonesia Festival juga rencananya akan dihadiri para ambassador. Selain Valentino Simanjuntak, nama-nama tenar yang juga penggemar Oranje seperti Rebecca Reijman, Mario Lawalata, Marc Klok, hingga Nick Kuipers direncanakan hadir dalam acara tersebut.

    4 dari 5 halaman

    Merayakan Sepak Bola

    Pada awal September 2022, KNVB telah mengumumkan rencana penyelenggaraan Oranje Indonesia Festival dalam konferensi pers yang dihadiri Sekjen KNVB, Gijs de Jong dan Wakil Sekjen PSSI, Maaike Ira Puspita.

    "Saya Oranje sejati dan senang sekali bisa ada acara ini di Indonesia. Nantikan dan sampai jumpa di Oranje Indonesia Festival," imbuh Valentino Simanjuntak.

    Festival ini merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan KNVB secara internasional sebagai bentuk terima kasih kepada para penggemar Oranje di Indonesia. Pada festival ini, KNVB ingin merayakan sepak bola.

    5 dari 5 halaman

    Jadwal Timnas Belanda di Piala Dunia 2022

    21 November 2022

    Senegal Vs Timnas Belanda

    25 November 2022

    Timnas Belanda Vs Ekuador

    29 November 2022

    Timnas Belanda Vs Qatar

    Video Populer

    Foto Populer