Sukses


    Masuk Skuad Sementara Timnas Argentina di Piala Dunia 2022, Giovanni Simeone Siap Beri Pembuktian

    Bola.com, Naples - Penyerang Napoli, Giovanni Simeone, bertekad memberikan pembuktian kepada pelatih Lionel Scaloni terkait kelayakannya tampil di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina.

    Simeone masuk daftar skuad sementara Argentina untuk Piala Dunia 2022. Dalam daftar 48 nama pemain itu, Giovanni Simeone merupakan satu dari sembilan penyerang yang dipanggil.

    Pelatih Lionel Scaloni diprediksi bakal mengumumkan daftar pemain Timnas Argentina, pasca-laga uji coba terakhir sebelum Piala Dunia 2022. La Albiceleste akan menghadapi Uni Emirat Arab pada laga uji coba, 16 November 2022 sebelum bertolak ke Qatar.

    "Saya akan menunjukkan kepada Scaloni, saya siap," kata Giovanni Simeone seperti dikutip Tyc Sports.

    2 dari 5 halaman

    Ingin Membantu

    Giovanni Simeone berharap masuk skuad akhir Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022. Simeone berambisi untuk membantu La Albiceleste meraih kesuksesan di Qatar.

    "Saya ingin berada di sana. Saya ingin membantu skuad ini," tegas Giovanni Simeone.

    "Saya sangat senang bisa melakukannya. Saya akan memberikan yang terbaik untuk timnas," ucap pemain berusia 27 tahun itu.

    3 dari 5 halaman

    Rapor Giovanni Simeone

    Giovanni Simeone memulai debut di Timnas Argentina pada 8 September 2018. Sejauh ini, Simeone sudah mencetak satu gol dari lima penampilan.

    Pemain berusia 27 tahun tersebut memang kalah tenar dari para penyerang Argentina lainnya. Apalagi ada Lionel Messi, Lautaro Martinez, Paulo Dybala, hingga Joaquin Correa.

    Giovanni Simeone harus bekerja keras untuk bisa menembus skuad Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Menarik untuk menantikan kesempatan dari pelatih Lionel Scaloni.

    4 dari 5 halaman

    Berpeluang Ditebus Napoli

    Giovanni Simeone dipinjam Napoli pada musim panas 2022 dari Hellas Verona. Ketajamannya belum habis meski di bawah bayang-bayang Victor Osimhen.

    Giovanni Simeone mencatat satu gol dalam empat penampilannya di Serie A musim ini. Sementara itu, di ajang Liga Champions, ia juga mencetak satu gol dari dua pertandingan.

    Il Partenopei bisa membelinya secara permanen di akhir musim nanti. Napoli harus menambah uang sebesar 12 juta euro untuk mengikatnya secara permanen.

    5 dari 5 halaman

    Hasil Undian Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer