Sukses


    Agen Pastikan Paul Pogba Absen di Piala Dunia 2022, Lini Tengah Prancis Keropos

    Bola.com, Paris - Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba akan melewatkan Piala Dunia 2022. Ia masih melanjutkan rehabilitasi dari cedera lutut yang diderita pada Juli.

    Pogba belum bermain untuk Juventus sejak bergabung kembali musim panas ini, setelah meniskus robek pada Juli selama pra-musim.

    "Setelah tinjauan medis kemarin dan hari ini di Torino dan Pittsburgh, sangat menyakitkan untuk memberi tahu bahwa Paul masih membutuhkan waktu pemulihan dari operasinya," kata agen Paul Pogba, Rafaela Pimenta via Sky Sports, Selasa (1/11/2022).

    Juara bertahan Prancis memulai Piala Dunia 2022 di Qatar pada 22 November melawan Australia, jelas tidak mungkin bagi Paul Pogba untuk pulih tepat waktu.

     

    2 dari 5 halaman

    6 Minggu Tersisa

    Awalnya, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, masih berharap Pogba bisa pulih tepat waktu. Namun, dengan pernyataan sang agen itu, tiga minggu bagi pemain berusia 29 tahun itu untuk kembali bugar cukup sulit.

    "Untuk alasan ini, Paul tidak akan dapat bergabung dengan skuad Juventus sebelum jeda Piala Dunia atau tim nasional Prancis di Qatar," kata sang agen.

    "Jika angan-angan akan mengubah banyak hal, Paul akan bermain besok. Tapi yang mengubah segalanya adalah kerja keras, ketahanan dan disiplin, yang semuanya adalah satu-satunya hal yang ada dalam pikiran Paul di masa-masa sulit ini," lanjutnya.

    "Paul akan terus bekerja, memberikan yang terbaik untuk kembali ke lapangan untuk para penggemar dan timnya sesegera mungkin."

    3 dari 5 halaman

    Pernyataan Juventus

    Juventus memberikan pembaruan tentang kondisi Pogba tanpa secara eksplisit menyebutkan dia akan melewatkan turnamen.

    "Mengingat pemeriksaan radiologi baru-baru ini dan konsultasi yang dilakukan di Pittsburgh oleh Profesor Volker Musahl untuk evaluasi lututnya, Paul Pogba perlu melanjutkan program rehabilitasi," katanya.

    Baru-baru ini, Pogba mengunggah video di Twitter, menjelaskan dia telah menjalani operasi yang sukses pada cedera lutut dan tetap kuat secara mental meskipun ada spekulasi seputar kehidupan pribadinya.

    4 dari 5 halaman

    Lini Tengah Keropos

    Pogba telah melewatkan 59 pertandingan untuk klub dan negaranya sejak awal musim lalu.

    Kabar absennya Pogba tentu menjadi pukulan bagi Deschamps. Lini tengah Prancis kehilangan kedua gelandang tengah yang menjadi starter di final Piala Dunia di Rusia empat tahun lalu, setelah N'Golo Kante menjalani operasi karena masalah hamstring.

     

    Sumber: Sky Sports

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia bakal memanjakan pecinta bola Tanah Air dengan berbagai tayangan seru selama perhelatan ajang empat tahunan tersebut di Qatar. Berbagai program sudah disiapkan yang pastinya seru nih.

    Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan tayang di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk televisi free to air, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, dan Moji. Kemudian ada juga TV terestrial digital Mentari TV.

    Tayanan Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

    Piala Dunia 2022 akan dimulai 21 November 2022. Rangkaian Piala Dunia 2022 di Emtek Group sudah dimulai sejak pengundian fase grup pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.

    Video Populer

    Foto Populer