Sukses


    MOTION GRAFIS: Skuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2022, Ada Karim Benzema

    Bola.com, Jakarta Didier Deschamps resmi mengumumkan 25 nama yang dipanggil untuk membela Timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2022. Nama Karim Benzema masih menjadi pilihan Deschamps untuk jadi andalan di lini serang.

    Peraih penghargaan Ballon d'Or 2022, Karim Benzema menjadi pilihan utama sebagai mesin gol Timnas Prancis. Penghargaan Ballon d'Or menjadi bukti untuk performanya yang masih tajam meski sudah tak muda lagi.

    Di lini depan Benzema akan berdampingan dengan para pemain bintang muda seperti Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Christopher Nkunku, dan penyerang senior Olivier Giroud.

    Komposisi pemain untuk Piala Dunia 2022 kali ini, tidak jauh berbeda dengan komposisi saat Timnas Prancis berhasil juara Piala Dunia 2018. Meski beberapa nama seperti Paul Pogba, N'Golo Kante harus absen karena cedera, tak membuat Deschamps yakin akan kekuatan timnya.

    Timnas Prancis menjadi salah satu kandidat kuat juara Piala Dunia 2022. Setiap lini memiliki kekuatannya masing-masing. Apalagi di lini serang, dihuni oleh pemain-pemain dengan insting gol yang sangat tinggi.

    Karim Benzema akan memimpin lini depan Timnas Prancis bersama Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann. Inilah daftar lengkap skuat Timnas Prancis yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 nanti.

    (Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting mahasiswa Universitas Sumatera Utara)

    Video Populer

    Foto Populer