Sukses


    Tak Masuk Skuad Timnas Jerman di Piala Dunia 2022 Jadi Kekecewaan Terbesar dalam Karier Mats Hummels

    Bola.com, Berlin - Mats Hummels tak mampu menyembunyikan kekecewaannya karena tak masuk skuad Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022. Bek Borussia Dortmund itu bahkan menyebutnya sebagai satu di antara kekecewaan terbesar dalam kariernya.

    Mats Hummels tak masuk dalam daftar 26 pemain Timnas Jerman yang dipanggil pelatih Hansi Flick ke Piala Dunia 2022. Mats Hummels tersisih karena kalah saing dengan tujuh bek tengah lainnya semisal Nicklas Sule hingga Antonio Rudiger.

    Padahal, musim ini Mats Hummels tampil konsisten bersama Borussia Dortmund. Pemain 33 tahun itu bermain sebanyak 16 kali di berbagai ajang.

    "Tidak mengherankan. Ini adalah salah satu kekecewaan terbesar dalam karier saya," tulis Mats Hummels di akun Instagram-nya.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Tetap Berdoa

    Meskipun tak diboyong ke Qatar, namun Mats Hummels tetap mendoakan yang terbaik untuk Timnas Jerman. Mats Hummels berharap, skuad Der Panzer bisa menjadi juara Piala Dunia 2022.

    Hummels juga bertekad untuk meningkatkan penampilan dengan terus bekerja keras. Langkah itu dilakukan sebagai cara untuk kembali ke Timnas Jerman pada masa depan.

    "Saya akan tetap berdoa untuk tim di Piala Dunia dan akan menggunakan waktu untuk menanggapi pengalaman seperti ini dengan kerja keras, seperti yang selalu saya lakukan," tegas Mats Hummels yang sudah mengoleksi 76 caps sejak debut pada 2010 untuk Timnas Jerman itu.

     

    3 dari 5 halaman

    Daftar Skuad Timnas Jerman di Piala Dunia 2022

    Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Marc-Andre ter Stegen (FC Barcelona), Kevin Trapp (Eintracht Frankfurt)

    Bek: Armel Bella-Kotchap (Southampton), Matthias Ginter (Freiburg), Christian Gunter (Freiburg), Thilo Kehrer (West Ham), Lukas Klostermann (RB Leipzig), David Raum (RB Leipzig), Antonio Rudiger (Real Madrid), Nico Schlotterbeck (Borussia Dortmund), Niklas Sule (Borussia Dortmund)

    Gelandang: Julian Brandt (Borussia Dortmund), Leon Goretzka (Bayern Munich), Mario Gotze (Eintracht Frankfurt), Ilkay Gundogan (Manchester City), Jonas Hofmann (Borussia Monchengladbach), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Jamal Musiala (Bayern Munich)

    Penyerang: Karim Adeyemi (Borussia Dortmund), Niclas Fullkrug (Werder Bremen), Serge Gnabry (Bayern Munich), Kai Havertz (Chelsea), Youssoufa Moukoko (Borussia Dortmund), Thomas Muller (Bayern Munich), Leroy Sane (Bayern Munich)

    4 dari 5 halaman

    Jadwal Pertandingan Timnas Jerman

    • 23/11/20222 - Timnas Jerman Vs Jepang
    • 27/11/2022 - Spanyol Vs Timnas Jerman
    • 1/12/2022 - Kosta Rika Vs Timnas Jerman
    5 dari 5 halaman

    Hasil Undian Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer