Sukses


    Erick Thohir Temani John Terry dan Alessandro Nesta Jalan-jalan di Mall Sarinah, Kenalkan Batik dan Sepatu

    Bola.com, Jakarta - Dua mantan pesepak bola dengan nama besar, John Terry dan Alessandro Nesta sedang berkunjung ke Indonesia. Kedatangan keduanya mendapat perhatian dari Menteri BUMN, Erick Thohir.

    Sang Menteri mengajak jalan-jalan John Terry dan Alessandro Nesta di Mal Sarinah, Thamrin, Jakarta, Jumat (11/11/2022) pagi WIB. Erik Thohir ingin memperlihatkan budaya Indonesia yang ada di mal tersebut.

    Kegiatan jalan-jalan dua mantan pemain terbaik dunia itu disiarkan langsung melalui akun Instagram resmi Erick Thohir.

    Erick lantas memperkenalkan pakaian batik tradisional khas Indonesia kepada John Terry dan Nesta yang tampak antusias. Lalu, keduanya diajak mengunjungi toko sepatu.

    2 dari 4 halaman

    Antusias

    Suasana di Mall Sarinah, Jakarta Pusat terpantau sepi pengunjung saat kedatangan eks bek Timnas Inggris dan Timnas Italia tersebut. Alhasil, dua bek legendaris itu tampak tidak dikerubungi oleh fans.

    Dalam tayangan siaran langsung di Instagram pribadi @erickthohir, mereka tampak antusias berjalan-jalan di mall tersebut. Erick seolah menjadi pemandu wisata bagi dua legenda sepak bola tersebut.

    3 dari 4 halaman

    Datang ke Indonesia

    Dua legenda sepak bola Eropa, John Terry dan Alessandro Nesta, sudah tiba di Indonesia sejak Kamis (10/11/2022) malam WIB. Sesampainya di Tanah Air, mereka langsung disambut oleh para penggemar.

    Adapun kedatangan Terry dan Nesta adalah untuk melakoni laga persahabatan bertajuk Mansion Sport Star Football Challenge 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/2022). Acara itu dihelat dalam rangka menyambut Piala Dunia 2022.

    4 dari 4 halaman

    Semarak Piala Dunia 2022

    Mansion Sport Star Football Challenges akan berlangsung Pukul 17.30 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, pada 12 November 2022.

    Msport berharap selain menyambut semarak gelaran akbar sepak bola dunia di Qatar, even ini dapat menggairahkan harapan pencinta sepak bola Tanah Air khususnya para pemain muda dan pesepakbola wanita.

    Dalam gelaran pertandingan ini, tim John Terry akan dihuni legenda sepak bola Tanah Air. Sebut saja Sergio van Dijk, Ismed Sofyan dan Raphael Maitimo.

    Sementara tim Alessandro Nesta diperkuat Kurniawan DY, Maman Abdulrahman dan Bejo Sugiantoro.

    Video Populer

    Foto Populer