Sukses


    Berseragam Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, Marcus Rashford Berterima Kasih Kepada MU

    Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford, merespons keberhasilannya masuk skuad Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022. Rashford menyebut dirinya bisa membela The Three Lions berkat MU.

    Gareth Southgate baru saja mengumumkan skuad resmi Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022, Kamis (10/11/2022). Satu dari 26 pemain yang akan terbang ke Qatar adalah Marcus Rashford.

    Sejak EURO 2020 berakhir, Marcus Rashford belum pernah dipanggil lagi oleh Southgate. Namun, pelatih Timnas Inggris itu memutuskan untuk memanggil penyerang MU itu untuk membela Timnas Inggris di Qatar.

    Marcus Rashford pribadi mengaku girang bisa kembali mendapatkan kepercayaan membela Timnas Inggris, apalagi kini datang untuk skuad Piala Dunia 2022.

    "Saya benar-benar bahagia bisa kembali ke skuad Inggris," ujar Marcus Rashford kepada MUTV.

    2 dari 5 halaman

    Berkat MU

    Marcus Rashford menyebut bahwa keberhasilannya menembus Timnas Inggris tidak terlepas dari jasa besar Manchester United (MU).

    Ia menilai tim pelatih MU berhasil membuatnya kembali ke performa terbaiknya sehingga Gareth Southgate mengajaknya berangkat ke Qatar.

    "Bagi saya, fokus utama saya selalu bermain dengan baik untuk MU. Jika saya melakukannya, maka saya sangat dekat untuk mendapat panggilan dari Timnas Inggris," ujar Rashford.

    3 dari 5 halaman

    Tidak Sabar

    Marcus Rashford mengaku sudah tidak sabar menanti kesempatan beraksi bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Namun, sebelum berangkat ia ingin mempersembahkan satu kemenangan bagi MU.

    "Ini akan menjadi bulan yang sangat penting bagi kami, jadi saya tidak sabar untuk bermain di Piala Dunia 2022 nanti," ujar Rashford.

    "Namun, sebelum kami berangkat, saya harap kami bisa menutup perjalanan kami di Premier League sementara ini dengan kemenangan pada hari Minggu nanti," lanjutnya.

     

    4 dari 5 halaman

    Laga Berikutnya

    Manchester United (MU) akan melakoni satu pertandingan sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

    Setan Merah akan bertandang ke London, di mana mereka akan berhadapan dengan Fulham pada pekan ke-16 Premier League 2022/2023.

    Sumber: MUTV

    Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/11/2022)

    5 dari 5 halaman

    Posisi MU di Premier League Saat Ini

    Video Populer

    Foto Populer