Sukses


    Piala Dunia 2022 Tinggal Menghitung Hari, La'eeb Menyapa Warga Medan dan Yogyakarta

    Bola.com, Yogyakarta - Meski hanya tinggal hitungan hari lagi Piala Dunia 2022, maskot turnamen akbar sepak bola dunia itu, La'eeb, masih hadir menyapa warga di Indonesia. Jumat (11/11/2022), masyarakat Kota Medan dan Yogyakarta mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama La'eeb.

    Hadir di Kota Medan, Sumatra Utara, La'eeb menyapa masyarakat di beberapa titik. Masjid Agung Sumatra Utara, Masjid Raya Medan, Lapangan Benteng Medan, dan Warkop Multatuli Medan menjadi tempat yang disambangi maskot lucu Piala Dunia 2022 itu.

    La'eeb hadir di dua masjid besar di Medan selepas Salat Jumat. Jamaah yang baru saja menjalani ibadah pun antusias untuk bisa berfoto bersama maskot Piala Dunia 2022 yang lucu itu.

    Setelah itu, La'eeb menyapa masyarakat Medan di Lapangan Benteng pada sore hari, dan menyambangi Warkop Multatuli Medan pada Jumat malam. Masyarakat pun tak menyia-nyiakan kesempatan berfoto bersama maskot unik Piala Dunia 2022 itu.

     

    2 dari 6 halaman

    Menyapa Masyarakat Yogyakarta

    Tidak hanya di Medan, La'eeb juga hadir di Yogyakarta. Maskot Piala Dunia 2022 itu hadir di Masjid Kauman, Alun-Alun Kidul Yogyakarta, Titik Nol Yogyakarta, dan Tugu Jogjakarta.

    Seperti halnya di Medan, La'eeb hadir di Masjid Kauman, Yogyakarta, pada Jumat siang. Kemudian La'eeb hadir di Alun-Alun Kidul Yogyakarta saat sore hari dan menyapa masyarakat di Titik Nol Yogyakarta dan Tugu Yogyakarta pada malam hari.

    Seperti apa keseruannya? Lihat foto-foto kehadiran La'eeb di Medan dan Yogyakarta di bawah ini:

    3 dari 6 halaman

    La'eeb di Masjid Agung Sumatra Utara dan Masjid Raya Medan

    4 dari 6 halaman

    La'eeb Hadir di Lapangan Benteng dan Warkop Multatuli Medan

    5 dari 6 halaman

    La'eeb di Masjid Kauman dan Alun-Alun Kidul Yogyakarta

    6 dari 6 halaman

    La'eeb di Titik Nol dan Tugu Yogyakarta

    Video Populer

    Foto Populer