Sukses


    VIDEO: Timnas Portugal Yakin Juara Piala Dunia 2022

    Bola.com, Oeiras - Piala Dunia 2022 akan segera dimulai. Timnas Portugal menyebut diri mereka yakin untuk menjadi juara dunia baru.

    Timnas Portugal belum lama ini mengumumkan skuad berisi 26 pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022. Di antara pemain yang dipanggil ada nama Cristiano Ronaldo.

    Bagi Ronaldo, ini akan menjadi kesempatan kelima tampil di Piala Dunia 2022. Bahkan, Piala Dunia 2022 kemungkinan akan menjadi tarian terakhir bintang Manchester United itu di kancah turnamen sepak bola paling bergengsi itu.

    Ronaldo sebenarnya tampil kurang gereget di level klub. Namun, dia tetap tak tergantikan di mata pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos. CR7 akan bahu-membahu dengan pemain lainnya demi satu trofi yang belum didapatkan sepanjang kariernya.

    "Sekali lagi, siap mengharumkan nama Portugal tinggi-tinggi! Ada 26 nama di daftar Mr. Fernando Santos, tapi kami semua dipanggil! Kekuatan Portugal!" tulis Ronaldo di Instagram.

    Cristiano Ronaldo tak hanya diandalkan menjadi ujung tombak, tapi juga kepemimpinan di lapangan.

    Qatar 2022 kemungkinan menjadi Piala Dunia terakhir bagi Cristiano Ronaldo. Banyak rekan seangkatannya, menyatakan tidak lagi bermain pada empat tahun mendatang, termasuk Lionel Messi.

    Ronaldo berusia 37 tahun pada 2022. Hal itu berarti ia akan berumur 41 tahun pada Piala Dunia 2022. Namun, sejauh ini belum ada pernyataan dari Ronaldo terkait rencana pensiun.

    Apakah Timnas Portugal bersama Cristiano Ronaldo bisa menjadi juara Piala Dunia 2022? Kita nantikan bersama dan tonton pertandingan-pertandingan dari turnamen sepak bola terbesar di dunia itu di beragam platform SCM Group, yaitu di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV! (Video diedit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jakarta).

    Video Populer

    Foto Populer