Sukses


    Termasuk Jungkook BTS, Ini Deretan Musisi Internasional yang Tampil pada Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 di Qatar tinggal menghitung jari saja. Semua persiapan dari panitia sudah dilakukan, termasuk soal siapa saja penyanyi yang akan tampil bersama personel BTS, Jungkook, pada upacara pembukaan.

    Jungkook akan tampil di Piala Dunia 2022, yang dimulai di Stadion Al Bayt di Doha, Qatar pada 20 November. Dia akan tampil pada upacara pembukaan dan akan berpartisipasi dalam soundtrack Piala Dunia.

    "Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook adalah bagian dari Soundtrack Piala Dunia 2022 Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan. Pantau terus!" band ini mentweet pada hari Jumat, 11 November 2022.

    Tim tuan rumah Qatar menghadapi Ekuador pada 20 November. Pertandingan antara tim dari seluruh dunia akan berlangsung di delapan stadion berbeda di sekitar Doha. Final Piala Dunia 2022 akan digelar pada 18 Desember.

    2 dari 3 halaman

    Shakira Ambil Bagian

    Superstar Bollywood Nora Fatehi, penyanyi Inggris Dua Lipa, dan biduan Kolombia Shakira diharapkan menjadi salah satu penampil selama upacara pembukaan Piala Dunia, yang akan berlangsung pada 20 November di Stadion Al-Bayt berkapasitas 60.000 di Al Khor, 35 km sebelah utara Doha, salah satu dari tujuh tempat yang disiapkan untuk turnamen tersebut.

    Penyanyi terkenal 'Waka waka', Shakira akan kembali untuk penampilan Piala Dunia FIFA lainnya.

    Ini akan menjadi partisipasi keempatnya di turnamen tersebut, setelah penampilan istimewa 'Hips Don't Lie' di Jerman, 2006; ‘Waka Waka di Afrika Selatan, 2010; La La La bersama Carlinhos Brown di Brasil, 2014.

    3 dari 3 halaman

    Dua Lipa Si Manis dari Inggris

    Penyanyi pop sensasional Dua Lipa juga diperkirakan akan tampil di malam bertabur bintang tersebut.

    Black Eyed Peas, J Balvin dan pemusik Nigeria Patrick Nnaemeka Okorie adalah beberapa artis lain yang tampil pada upacara pembukaan. Namun, FIFA belum mengkonfirmasi daftar pemain untuk acara tersebut.

    Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 akan dimulai bersamaan dengan pertandingan perdana antara Qatar dan Ekuador di Grup A.

    Video Populer

    Foto Populer