Sukses


    Hasil Prediksi Mesin : Lionel Messi Bakal Berjaya Bareng Timnas Argentina di Piala Dunia 2022, Kabar Gembira Dong

    Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai momen krusial bagi seorang legenda bernama Lionel Messi. Yup, Sang Messiah wajib memanfaatkan waktu singkatnya di Qatar agar bisa merasakan gelar terwahid sejagad.

    Banyak yang menjagokan Argentina memenangkan Piala Dunia 2022. Selain bermaterikan sederet amunisi nan mumpuni di semua lini, La Albiceleste juga masih dipimpin motor serangan mereka yakni Lionel Messi.

    Argentina sendiri sudah dua kali menjadi yang terbaik di pesta bola terakbar empat tahunan, 1978 dan 1986. Pada edisi 2014, Argentina melaju ke final namun kalah 0-1 dari Jerman dalam duel yang melelahlan di Estádio do Maracanã, Rio de Janeiro, Brasil.

     

    2 dari 6 halaman

    Memori Negatif

    Mereka tersungkur setelah pemain pengganti Jerman, Mario Götze, memupuskan asa Messi dkk pada babak perpanjangan waktu, tepatnya menit 113'. Di Qatar nanti, EA Sports, sebuah perusahaan gim juga mensimulasikan kalau Argentina besutan Lionel Scaloni akan tampil sebagai jawara Piala Dunia 2022.

    Prediksi tersebut sangat menyenangkan bagi penggemar Argentina di seluruh dunia. Apalagi fakta membuktikan, prediksi EA Sports dalam tiga edisi Piala Dunia sebelumnya selalu jitu. Spanyol juara Piala Dunia 2010, Jerman kampiun pada 2014, dan terakhir, Prancis digdaya di Piala Dunia 2018.

     

    3 dari 6 halaman

    Simulasi Proses

    Bagaimana simulasinya? Begini. EA Sports memperkirakan Jerman akan mengalahkan Belgia 2-1, dan Brasil mengalahkan Korea Selatan 3-0 di babak 16 besar sebelum berhadapan di perempat final. Selecao diprediksi akan memenangkan duel dengan skor 3-0.

    Kroasia diprediksi akan mengalahkan Spanyol 2-1 sebelum menghadapi Portugal di perempat final. Karena Cristiano Ronaldo dkk dipilih untuk mengalahkan Swiss 2-0 di babak 16 besar.

     

    4 dari 6 halaman

    Hasil Lain

    Mesin memrediksi, Portugal akan mengalahkan Kroasia 1-0 dan menghadapi Brasil di semifinal dan mereka kalah adu penalti. Pada braket lainnya, Belanda dan Argentina akan saling berhadapan di perempat final setelah masing-masing menang 3-1 melawan Inggris dan 2-1 melawan Denmark di babak 16 besar.

    La Albiceleste akan mengalahkan Belanda dengan skor tipis 1-0 untuk melanjutkan langkah ke empat besar. AS diprediksi akan mengalahkan Senegal 2-1, dan Prancis diprediksi akan mengalahkan Polandia 3-1 di babak 16 besar, sebelum bentrokan di delapan besar di mana juara bertahan diprediksi menang 1-0.

     

    5 dari 6 halaman

    Messi Jawara

    Les Bleus akan menghadapi Messi dkk di semifinal dan armada Didier Deschamps tumbang 0-1. Pada partai puncak, Argentina bersua Brasil.

    Hasilnya, La Albiceleste menang 1-0. Akhirnya Lionel Messi menyudahi penantian panjangnya untuk memenangkan kenduri tertinggi. Sementara itu, Prancis finis di posisi ketiga setelah mengalahkan Portugal dengan skor telak 4-2.

    6 dari 6 halaman

    Lawan Argentina

    Video Populer

    Foto Populer