Sukses


    Sambut Piala Dunia 2022, Indosiar Hadirkan Konser Gila Bola 2022

    Bola.com, Jakarta - Indosiar sebagai satu di antara stasiun televisi free to air yang berada di bawah naungan SCM Grup sebagai official broadcaster Piala Dunia 2022, telah menyiapkan deretan program luar biasa untuk memeriahkan pesta sepak bola empat tahunan itu.

    Tepat tiga hari jelang kick-off Piala Dunia 2022, Indosiar menghadirkan Konser Gila Bola 2022 pada Kamis (17/11/2022) mulai pukul 19.30 WIB. Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rendra Soedjono, dan Edwin Setyadinata akan memandu kemeriahan Konser Gila Bola 2022.

    Konser Gila Bola 2022 akan dimeriahkan Ari Lasso, Gigi, Novia Bachmid, Reza Zakarya, Jamila, Selvi Aprilia, Anna Zanet, Findi BP, Via BP, Teamlo, penampilan spesial dari magician Russle Miracle, serta special guest sportcaster.

    Selain menampilkan aksi panggung dari sederet musisi terbaik Tanah Air. Konser Gila Bola 2022 juga akan mengajak pemirsa Indosiar menyaksikan situasi terkini di Qatar, tempat dilangsungkannya Piala Dunia 2022 melalui live report dari tim News SCM yang telah berada di sana.

    Tidak ketinggalan prediksi jalannya pertandingan serta prediksi juara grup dan juara dunia juga akan tersaji di Konser Gila Bola 2022. Pemirsa Indosiar juga dilibatkan langsung melalui sosial media untuk berpartisipasi Tebak Juara dan berkesempatan mendapatkan limited merchandise Piala Dunia 2022 persembahan SCM Grup.

     

    2 dari 5 halaman

    Mulai Fase 16 Besar

    Celebrity Challenge kian menyemarakkan Konser Gila Bola 2022 dengan menyuguhkan serba-serbi seputar Piala Dunia.

    Laga Piala Dunia 2022 akan bergulir pada Minggu (20/11/2022) dan berlangsung hingga 18 Desember 2022 mendatang. Indosiar akan menayangkan secara eksklusif pertandingan Piala Dunia 2022 mulai dari 16 besar dan seterusnya.

    Penonton juga dapat menyaksikan kembali Piala Dunia 2022 best match pada fase grup melalui layar kaca Indosiar mulai Senin (21/11/2022) setiap pukul 04.00 WIB dan 05.30 WIB.

    Diawali dengan penayangan kembali laga perdana antara tuan rumah, Qatar melawan Equador pada Senin (21/11/2022) mulai pukul 04.00 WIB di Indosiar. Laga-laga terbaik lainnya perjuangan dari 32 negara memperebutkan tiket menuju 16 besar Piala Dunia 2022 akan terus ditayangkan Indosiar.

    Indosiar bersama media multi-platform SCM Grup sebagai official broadaster terus berupaya menggaungkan euforia Piala Dunia 2022 bagi masyarakat di Indonesia.

     

    3 dari 5 halaman

    Berburu La’eeb

    Selain telah menyiapkan sederet program pendukung untuk menyambut kemeriahan pesta sepak bola empat tahunan itu, SCM Grup juga hadir di 11 kota besar bersama maskot Piala Dunia 2022, La’eeb dalam activity Piala Dunia di Langit Indonesia "Berburu La’eeb".

    Sejak 30 September lalu, La’eeb telah mengunjungi Kota Denpasar, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Makassar, Jakarta, Medan dan Yogyakarta.

    Akhir pekan ini activity “Berburu La’eeb” akan berakhir secara simultan di tiga kota besar yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya sejak Jumat (18/11/2022) hingga Minggu (20/11/2022) tepat pada hari perdana bergulirnya Piala Dunia 2022.

    Melalui kemasan yang menghibur, masyarakat akan dilibatkan secara langsung untuk mencari sosok La’eeb yang akan berada di sekitar pusat kota dan pusat keramaian.

    Pada kesempatan ini, masyarakat berkesempatan mengabadikan momen bersama La’eeb kemudian dapat mengunggahnya di media sosial dengan mencantumkan hashtag #SCMWORLDCUP2022, #SCTVWORLDCUP2022 serta #INDOSIARWORLDCUP2022.

    Sejumlah Limited Edition Merchandise Piala Dunia 2022 persembahan SCM Grup akan diberikan kepada masyarakat yang beruntung. Kehadiran La’eeb juga akan menyemarakkan Car Free Day yang berlangsung di masing-masing kota.

    4 dari 5 halaman

    Bucin Piala Dunia Hias Kampungmu

    Tidak hanya menghadirkan "Berburu La’eeb", SCM Grup juga menghadirkan aktivitas "Bucin Piala Dunia Hias Kampungmu". Dengan menghias kampung bertemakan Piala Dunia 2022, pemirsa mendapat kesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai Rp 1 Miliar!

    Segera ikuti “Bucin Piala Dunia Hias Kampungmu” hingga 18 Desember 2022, dan simak mekanisme selengkapnya dengan mengikuti Instagram @INDOSIAR dan @SCTV.

    Saksikan FIFA World Cup Qatar 2022™eksklusif di seluruh media multi-platform SCM Grup yakni SCTV, INDOSIAR, Moji, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV!

     

    5 dari 5 halaman

    Ayo Beralih ke TV Digital

    Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar agar tetap dapat menyaksikan program-program persembahan Indosiar, pemirsa dapat beralih ke siaran TV digital.

    Jika TV pemirsa belum dapat menerima siaran digital, pemirsa dapat segera menggunakan Set Top Box (STB) agar dapat menikmati kualitas siaran yang lebih baik.

    Sejak 2 November 2002 pukul 24.00 WIB, siaran analog Jabodetabek sudah dimatikan pemerintah. Indosiar hadir di channel digital 24 UHF, frekuensi 498 MHZ untuk wilayah Jabodetabek.

    Selanjutnya siaran TV Analog di wilayah Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Semarang akan segera dimatikan oleh pemerintah. Pemirsa Indosiar di wilayah Surabaya dapat menikmati siaran digital INDOSIAR di channel 29 UHF, Bandung 39 UHF, Yogyakarta 25 UHF, dan Semarang 32 UHF.

    Terus saksikan Indosair untuk dapat mengetahui waktu siaran TV Analog dimatikan dan beralih sepenuhnya ke siaran digital. Indosiar siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih!

    Video Populer

    Foto Populer