Sukses


    MOTION GRAFIS: Skuat Timnas Kanada di Piala Dunia 2022, Ada Alphonso Davies dan Jonathan David

    Bola.com, Jakarta Timnas Kanada telah resmi mengumumkan 26 pemain yang akan masuk ke dalam skuat Piala Dunia 2022 di Qatar nanti. Dua nama yang menjadi andalan bagi Les Rouges adalah Alphonso Davies dan Jonathan David.

    Bintang muda milik Bayern Munchen itu diberi kepercayaan oleh John Herdman, untuk berlaga di Piala Dunia 2022 dan membawa Kanada sampai ke babak final. Performa Davies yang sangat baik di Munchen menjadi tolak ukur sang pelatih untuk memilihnya ke dalam skuat.

    Tak hanya Davies, bintang muda milik Lille pun menjadi pilihan Herdman untuk di lini depan. Jonathan David akan berpadu dengan penyerang berpengalaman Junior Hoillet dan Lucas Cavallini di lini penyerangan Kanada.

    Di lini tengah Les Rouges, gelandang senior yang berusia 39 tahun Atiba Hutchinson akan mengisi lini tengah Timnas Kanada dan akan beriringan dengan Jonathan Osario gelandang milik Toronto.

    Selain Alphonso Davies dan Jonathan David, skuat Timnas Kanada dihuni oleh beberapa pemain hebat lainnya untuk di Piala Dunia 2022. Berikut video lengkap daftar skuatnya.

    (Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

    Video Populer

    Foto Populer