Sukses


    VIDEO: Prancis dan 3 Tim Unggulan Lainnya yang Berpotensi Gugur Lebih Cepat di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia selalu menghadirkan kejutan yang tak biasa. Dari kuda hitam yang melaju jauh di turnamen, sampai dengan tim-tim unggulan yang angkat koper terlalu dini. Salah satu negara yang berpotensi angkat koper terlebih dahulu di Piala Dunia 2022 ialah Prancis.

    Jika melihat Grup D tempat Prancis berada, rasa-rasanya nyaris mustahil Prancis akan tersingkir. Prancis hanya akan bersaing dengan Tunisia, Denmark, dan Australia. Dari ketiganya, hanya Denmark yang paling mungkin merepotkan.

    Namun seperti yang disebutkan di awal tulisan bahwa kutukan juara bertahan harus diwaspadai. Kemungkinan tersingkir terlalu dini itu masih ada. Apalagi kini Prancis datang ke Qatar tanpa kekuatan utama mereka.

    Sejumlah pemain inti seperti Paul Pogba, N’Golo Kante harus absen. Presnel Kimpembe dan Christopher Nkunku juga baru saja didepak dari skuad gara-gara cedera di sesi latihan.

    Namun, selain Prancis masih ada ngera lainnya yang diprediksi bakal pulang terlbih dahulu dari Qatar. Berikut empat tim unggulan yang berpotensi gugur lebih cepat di Piala Dunia 2022(Video diedit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran).

    Video Populer

    Foto Populer