Sukses


    VIDEO: Gareth Bale dan Rombongan Timnas Wales Telah Tiba di Qatar

    Bola.com, Qatar Timnas Wales telah tiba di Doha, Qatar untuk gelaran Piala Dunia 2022. Gareth Bale dkk tiba pada Selasa (15/11/2022).

    Ini merupakan Piala Dunia yang kedua untuk Timnas Wales. Sebelumnya, mereka sempat masuk ke dalam ajang empat tahunan tersebut.

    Sukses Wales mengamankan satu tempat di putaran final Piala Dunia 2022 Qatar, menjadi sejarah. The Dragons harus menunggu selama 64 tahun agar bisa kembali beraksi di pentas sepak bola terakbar empat tahunan.

    Timnas Wales pertama kali ikut pada Piala Dunia 1958. Hebatnya, saat itu, Wales langsung tancap gas. Mereka melangkah jauh hingga perempat final. Setelah itu, Wales bablas bak ditelan bumi.

    Sepak terjang Wales di pentas Piala Dunia 2022 bakal menjadi magnet tersendiri. Bagaimana tidak, mereka mengusung gaya yang nyaris sama dengan rekan segrup, Inggris.

    Nantinya, Timnas Wales akan melawan Amerika Serikat untuk laga perdana. Pertandingan yang berlangsung Senin (21/11/2022) akan berlangsung di Stadion Al Rayyan.

    Gareth Bale akan memimpin langsung Timnas Wales dalam gelaran Piala Dunia yang berlangsung di Qatar tahun ini. Tentunya, ini akan menjadi penampilan luar biasa untuk Timnas Wales karena bisa kembali ke kompetisi Piala Dunia.

    Video Populer

    Foto Populer