Sukses


    7 Bintang yang Aksinya Paling Dinantikan di Piala Dunia 2022: Pertarungan Gengsi dan Prestasi

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 diprediksi bakal berlangsung seru. Para pemain berlabel bintang berkumpul dan bersaing untuk menjadi yang terbaik plus membantu timnya meraih gelar juara.

    Piala Dunia 2022 menjadi ajang yang paling dinantikan oleh masyarakat. Maklum, pesta terakbar sepak bola itu menjadi panggung para pemain berkualitas untuk unjuk gigi. 

    Mereka akan saling bersaing untuk bisa meraih trofi juara. Piala Dunia juga menjadi pembuktian bagi para pemain berkualitas di luar level klub yang selama ini menjadi identitas kualitas mereka.

    Lantas, siapa saja pemain berlabel bintang yang aksinya paling dinantikan di Piala Dunia 2022? Berikut ini tujuh di antaranya yang berhasil dikumpulkan.

    2 dari 8 halaman

    Kevin De Bruyne (Belgia)

    Tidak ada yang bisa membantah status De Bruyne sebagai satu di antara play-maker terbaik di dunia, bahkan mungkin yang terbaik. Untuk saat ini, De Bruyne bermain di level yang luar biasa tinggi bersama Manchester City.

    Tahun ini mungkin jadi kesempatan terakhir untuk generasi emas Belgia meraih sesuatu. Harus diakui, Belgia punya salah satu tim terbaik di Eropa untuk saat ini.

    De Bruyne akan dipercaya memimpin tim top tersebut. Kepemimpinan dan mentalitas juara De Bruyne mungkin bisa ditularkan pada rekan-rekannya.

    3 dari 8 halaman

    Harry Kane (Inggris)

    Harry Kane adalah peraih Golden Boot untuk Piala Dunia 2018 lalu. Sekarang dia memasuki turnamen dengan kondisi lebih matang dan tim yang lebih siap.

    Kane bermain sebagai kapten Inggris dan jelas jadi salah satu pemain terpenting dalam pasukan Gareth Southgate. Terlebih, musim ini Kane langsung tancap gas dengan gol-gol di level klub.

    Jadwal Piala Dunia musim dingin kali ini datang di momen yang sangat tepat bagi Kane. Asal mendapatkan suplai bola, dia pasti bisa membuat sejumlah keajaiban untuk Inggris.

    4 dari 8 halaman

    Kylian Mbappe (Prancis)

    Mbappe adalah nyawa Prancis. Baru-baru ini Mbappe dikritik karena terlalu egois di lapangan, tapi untuk Prancis jelas dia layak mendapatkan kebebasan tersebut.

    Aksi Mbappe bakal jadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Bahkan, turnamen ini mungkin bisa jadi kesempatan terbaik Mbappe untuk membuktikan kualitasnya.

    Prancis memasuki turnamen kali ini dengan misi mempertahankan gelar juara. Mbappe terbukti jadi pemain penting di edisi 2018 lalu dan kini dia akan lebih diandalkan dengan pengalaman yang sudah lebih baik.

    5 dari 8 halaman

    Neymar (Brasil)

    Beberapa pekan lalu, Neymar mengindikasikan bahwa Piala Dunia 2022 kali ini mungkin jadi kesempatan terakhirnya untuk mencoba membawa Brasil meraih trofi bergengsi tersebut.

    Tahun ini Neymar akan kembali jadi tumpuan Brasil, tapi situasinya sudah jauh lebih baik. Dia sekarang sudah jadi pemain yang lebih dewasa dan layak jadi pemimpin tim.

    Menariknya, sekarang Neymar justru lebih suka meladeni rekan-rekannya di lapangan. Perubahan dan pendewasaan Neymar ini mungkin jadi salah satu poin kekuatan Brasil

    6 dari 8 halaman

    Sadio Mane (Senegal)

    Sadio Mane memasuki turnamen dengan kondisi cedera. Dia dihantam cedera di laga terakhir Bundesliga bersama Bayern Munchen.

    Kondisi Mane tidak begitu parah, tapi dia mungkin harus melewatkan beberapa pertandingan awal. Jelas Mane adalah pemain terpenting Senegal yang tidak boleh sampai absen.

    Mane terbukti mampu memimpin Senegal jadi juara Piala Afrika. Dia juga bermain sangat baik di level klub untuk awal musim 2022/23 ini. Jadi, ada banyak alasan untuk memperhatikan performa Mane di Piala Dunia kali ini.

    7 dari 8 halaman

    Cristiano Ronaldo (Portugal)

    Bukan Cristiano Ronaldo jika tidak membuat heboh. Hanya sepekan sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, dunia dihebohkan dengan wawancara eksklusif Ronaldo dengan Piers Morgan.

    Ronaldo terang-terangan mengeluhkan situasinya di MU. Musim ini memang dia lebih banyak dicadangkan oleh Erik ten Hag. Situasi inilah yang sulit diterima oleh sang superstar.

    Nah, Piala Dunia 2022 ini akan jadi kesempatan terbaik untuk Ronaldo membuktikan diri. Jika dia terbukti masih bisa jadi pemain terpenting Portugal, MU bakal tersudutkan dan dianggap keliru.

    8 dari 8 halaman

    Lionel Messi (Argentina)

    Piala Dunia kali ini mungkin jadi kesempatan terakhir untuk sang megabintang, Lionel Messi. Argentina memang jadi salah satu favorit juara, khususnya karena Messi.

    Messi pernah membawa Argentina ke final Piala Dunia 2014, tapi gagal mengangkat trofi. Kini, di usia 35 tahun, Messi mencoba lagi dengan komposisi tim yang lebih baik.

    Memang jadi juara tidak bisa dilakukan oleh Messi seorang diri. Namun, sekarang terlihat jelas bahwa Argentina mencoba bermain untuk Messi. Menarik menunggu bagaimana jalannya turnamen nanti.

    Sumber: Berbagai sumber

    Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas/Published 17/11/2022)

     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Bola.net (@bolanet)

     

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer