Sukses


    Pede Masuk Final Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Dambakan Portugal Bersua Brasil

    Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo mengaku tengah mendambakan laga final antara Brasil melawan Portugal di Piala Dunia 2022. Pemain yang tengah mendapatkan sorotan berkat wawancara kontroversinya itu jika sanggup disuruh memilih lawan, Ronaldo akan memilih menghadapi Selecao di partai puncak.

    Pemain Manchester United tu mengatakan bahwa turnamen sekelas Piala Dunia merupakan kompetisi tersulit selama ia berkecimpung di sepak bola. Bahkan, ia bermimpi penantiannya untuk merengkuh trofi bergengsi tersebut akan ia wujudkan di Qatar nanti.

    "Piala Dunia adalah kompetisi tersulit di dunia. Saya memimpikannya. Saya tahu ini akan sulit, akan sulit, tetapi bermimpi itu gratis dan saya bermimpi sepanjang waktu." kata Ronaldo kepada LiveScore.

    Kemudian, pemain berusia 37 tahun itu bercerita bahwa sebelum berlaga di Piala Dunia 2022, Ronaldo tengah bercanda kepada eks rekannya, Casemiro. Menurutnya, ia mendambakan final Piala Dunia nanti akan menjadi ajang bertemunya antara Brasil melawan Portugal di final.

     

    2 dari 5 halaman

    Dambakan Bertemu Brasil

    Cristiano Ronaldo sempat mengaku bahwa ia sebelum berangkat ke Qatar menghubungi Casemiro dan membicarakan peluang kedua negara di Piala Dunia 2022. ia mengungkapkan dengan sedikit bercanda Portugal akan menghadapi Brasil di final Piala Dunia nanti.

    "Saya bercanda dengan Casemiro bahwa finalnya [Piala Dunia 2022] adalah Portugal melawan Brasil, dan Itu akan menjadi mimpi, jujur ​​saja." kata Ronaldo.

     

    3 dari 5 halaman

    Wawancara Kontroversi

    Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo tengah menjadi sorotan publik setelah media The Sun merilis hasil wawancara Piers Morgan dan Ronaldo pada Senin (14/11/2022) pagi WIB.

    Kepada Piers Morgan, eks pemain Juventus itu membuat banyak pernyataan kontroversial yang menyeret banyak pihak termasuk pelatih Man United, Erik ten Hag. Meski demikian, potongan wawancara Piers Morgan dan Ronaldo terus diperbincangkan publik sepak bola dunia.

    Sumber: LiveScore via Goal

    Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan, 17/11/2022)

     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Bola.net (@bolanet)

     

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    4 dari 5 halaman

    Daftar 26 Pemain Portugal

    • Kiper: Diogo Costa (Porto), Rui Patrício (Roma), Jose Sa (Wolves)
    • Bek: Joao Cancelo, Diogo Dalot, Nuno Mendes, Ruben Dias, Antonio Silva, Pepe, Raphael Guerreiro, Danilo Pereira
    • Gelandang: Joao Palhinha, Matheus Nunes, William Carvalho, Ruben Neves, Bruno Fernandes, Joao Mario, Bernardo Silva, Vitinha, Otavio
    • Striker: Joao Felix, Cristiano Ronaldo, Goncalo Ramos, Rafael Leao, Ricardo Horta, Andre Silva
    5 dari 5 halaman

    Lawan-Lawan Portugal di Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer