Sukses


    VIDEO: Ari Lasso Pesimistis dengan 2 Tim Favoritnya di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 akan segera dimulai, atau tepatnya pada Minggu (20/11/2022). Jelang perhelatan sepak bola terbesar di dunia itu, salah satu penyanyi ternama di Indonesia, Ari Lasso, mengaku pesimistis dengan dua tim negara favoritnya.

    Apa dua tim negara (tim nasional) favorit dari Ari Lasso? Mantan vokalis band Dewa 19 itu mengaku Timnas Inggris dan Jerman. Ari pesimistis karena menurutnya biasanya negara-negara yang berasal dari Eropa akan kesulitan untuk menjadi juara di luar benuanya.

    "Kalau favorit dari dulu itu Jerman dan Inggris. Tapi, kalau untuk juara, mereka tahun ini sepertinya tidak ya," ujar Ari Lasso setelah menghibur pemirsa dalam acara Konser Gila Bola yang digelar Indosiar pada Kamis (17/11/2022) malam hari WIB.

    Indosiar menggelar Konser Gila Bola untuk menyambut perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November-18 Desember 2022. Konser digelar di Studio 5 Indosiar Jakarta Barat.

    Konser tersebut diramaikan banyak artis kenamaan Tanah Air. Ada Ari Lasso, GIGI, Novia Bachmid, Reza Zakarya, Teamlo, Russell Miracle. Acara ini dipandu host Irfan Hakim, Gilang Dirga, Edwin Setyadinata, dan Rendra Soedjono. Hadir juga mantan pemain Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, dalam acara tersebut.

    Sementara itu, bagaimana komentar lengkap Ari Lasso yang mengaku pesimistis dengan dua tim negara favoritnya di Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan liputan di atas.

    Video Populer

    Foto Populer