Sukses


    VIDEO: Firasat Penyanyi Novia Bachmid Soal Timnas Prancis di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Salah satu penyanyi muda berbakat Indonesia, Novia Bachmid, memiliki firasat soal Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Hal itu diungkapkannya setelah menghibur pemirsa dalam acara Konser Gila Bola yang dihelat Indosiar pada Kamis (17/11/2022) malam hari WIB.

    Novia Bachmid memiliki "jagoan" di Piala Dunia 2022, yaitu Timnas Prancis. Penyanyi berusia 20 tahun tersebut mengaku menyukai dua bintang Les Bleus yaitu Kylian Mbappe dan Karim Benzema. Ia juga punya firasat soal Prancis di perhelatan sepak bola terbesar di dunia tersebut, yang akan dimulai pada Minggu (20/11/2022).

    "Saya semalam baru saja mimpi Prancis bakal melaju," kata Novia Bachmid kepada awak media.

    Indosiar menggelar Konser Gila Bola untuk menyambut perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November-18 Desember 2022. Konser digelar di Studio 5 Indosiar Jakarta Barat.

    Konser tersebut diramaikan banyak artis kenamaan Tanah Air. Ada Ari Lasso, GIGI, Novia Bachmid, Reza Zakarya, Teamlo, Russell Miracle. Acara ini dipandu host Irfan Hakim, Gilang Dirga, Edwin Setyadinata, dan Rendra Soedjono. Hadir juga mantan pemain Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, dalam acara tersebut.

    Ari Lasso juga sempat mengungkapkan dua tim negara favoritnya, yaitu Timnas Inggris dan Jerman. Meski favorit, Ari mengaku pesimistis dengan peluang negara tersebut di Piala Dunia 2022.

    Sementara itu, bagaimana komentar lengkap Novia Bachmid soal Timnas Prancis di Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer