Sukses


    VIDEO Bola Babes: Kehadian WAGs di Piala Dunia 2022, Penting Enggak Sih?

    Bola.com, Jakarta - Kehadiran WAGs (Wifes and Girlfriends) atau pasangan para pesepak bola dunia kerap kali menjadi sorotan saat hadirnya ajang turnamen sebesar Piala Dunia. Apakah kehadiran mereka akan penting di Piala Dunia 2022 di Qatar? Hal itu yang akan dibahas dalam Bola Babes kali ini.

    Istilah WAGs biasanya melekat kepada para pasangan dari pemain Timnas Inggris. Kehadiran mereka sering menjadi sorotan saat di stadion, apalagi nanti di ajang sebesar Piala Dunia 2022, yang akan dimulai pada Minggu (20/11/2022) malam hari WIB.

    Kehadiran para WAGs atau keluarga terdekat memang mampu memantik semangat pemain dalam beberapa tahun terakhir. Empat tahun lalu misalnya di Rusia, WAGs berperan penting di balik kesuksesan Harry Kane dkk menggapai semifinal Piala Dunia 2018.

    Meski akhirnya finis di peringkat keempat, namun kinerja Gareth Southgate dan pasukannya tetap diapresiasi tinggi. Hal itu berlatar pencapaian hebat yang menyamai langkah di Piala Dunia 1990.

    Dua tahun kemudian, di ajang Euro 2020, kehadiran WAGs juga ikut mengantarkan Inggris ke final. Sayang, The Three Lions harus puas sebagai runner up setelah kalah adu penalti kontra Italia.

    Bagaimana pembahasan soal WAGs di Piala Dunia 2022 dalam Bola Babes kali ini? Para pembaca bisa menyimak obrolan dari dua jurnalis Bola.com, Yus Mei Sawitri dan Wiwig Prayugi, bersama dengan presenter Bola.com, Iqri Widya, di atas.

    Video Populer

    Foto Populer