Sukses


    Jagoan Si Kembar PSM Sayuri di Piala Dunia 2022, Jerman atau Prancis yang Juara?

    Bola.com, Jakarta - Kembar tak selalu sama. Lihat saja si kembar Yakob dan Yance Sayuri, dua PSM Makassar. Untuk jagoan di Piala Dunia 2022, pilihan keduanya berbeda. 

    Sang kakak, Yakob Sayuri, menjagokan Timnas Jerman. Der Panzer, yakin Yakob, bakal menjuarai Piala Dunia di Qatar.

    “Saya menjagokan Jerman. Dari dulu kalau ada turnamen antar negara, saya selalu menjagokan tim ini. Di Piala Dunia Qatar nanti, Jerman angkat piala lagi,” kata Yakob kepada Bola.com, Jumat (18/11/2022).  

    Jerman dan Italia adalah negara peraih trofi Piala Dunia paling banyak kedua setelah Brasil. Tapi Italia absen dan sudah pasti tak punya peluang menyamai prestasi Brasil. Der Panzer merebut trofi sebanyak 4 kali masing-masing tahun 1954, 1974, 1990, dan 2014.

    2 dari 5 halaman

    Alasan Yakob Jagokan Jerman

    Yakob menjagokan Jerman bukan tanpa alasan. Tim idolanya ini sudah tampil menjanjikan sejak fase kualifikasi.

    Dibesut pelatih Hansi Flick, Jerman jadi tim pertama yang lolos ke putaran Final Piala Dunia 2022 Qatar dengan menjuarai Grup J Zona Eropa. 

    Jerman juga layak juara karena skuad yang mumpuni.

    “Mulai dari striker, gelandang, bek sampai kiper, semuanya pemain top. Kualitasnya nomor satu. Pasti seru kalau di final ketemu Argentina. Sama-sama tim bagus,” lanjut Yakob lagi. 

    3 dari 5 halaman

    Si Adik Dukung Prancis

    Bagaimana dengan Yance? Si adik menjagokan Perancis. Yance yakin Les Blues akan jadi negara kedua yang menjuarai Piala Dunia dua kali berturut-turut, setelah Italia melakukannya di tahun 1934 dan 1938.  

    Ya, Perancis datang ke Qatar dengan status juara bertahan Piala Dunia 2018. Mereka berambisi menghapus kutukan juara bertahan Piala Dunia bakal kesulitan di edisi berikutnya.

    "Pemain Perancis pasti akan berusaha menghilangkan kutukan itu, karena pasti mau mempertahankan gelar juara,” timpal Yance. 

    4 dari 5 halaman

    Ada Mbappe dan Benzema, Jaminan!

    Siapa pemain idola Yance di Timnas Perancis?

    Kylian Mbappe dan Karim Benzema. Dua pemain ini menurutnya akan bersinar di Qatar. Menutup wawancara, Yance pun menginginkan Perancis mengalahkan Argentina di final Piala Dunia 2022.

    “Idola saya Mbappe dan Benzema. Final impian Perancis lawan Argentina,” tutup Yance. 

     

     

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Kemeriahan Piala Dunia 2022 di Emtek Group

     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Bola.net (@bolanet)

     

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer