Sukses


    VIDEO: Burung Falcon Prediksi Ekuador Menang atas Qatar dalam Laga Perdana Piala Dunia 2022

    Bola.com, Al Khor - Piala Dunia 2022 yang dihelat di Qatar sudah di depan mata. Seekor burung jenis falcon "memprediksi" laga perdana turnamen sepak bola terbesar di dunia tersebut akan dimenangi oleh Timnas Ekuador, yang akan menghadapi tuan rumah Timnas Qatar, pada Minggu (20/11/2022) pukul 23.00 WIB.

    Masnad Ali Al Mohannadi memiliki tujuh ekor burung falcon, atau yang di Indonesia dikenal dengan nama alap-alap. Salah satu burungnya, yang bernama Neyar, melakukan sebuah aksi seperti "memprediksi" untuk laga perdana Piala Dunia 2022 antara Timnas Qatar melawan Timnas Ekuador.

    Dua buah drone dipasangkan masing-masing bendera Qatar dan Ekuador, di mana diikatkan juga ke bendera sepotong kecil daging burung merpati. Setelah itu, kedua drone tersebut diterbangkan.

    Kemudian, Neyar diterbangkan oleh Al Mohannadi. Burung tersebut ternyata memilih daging yang diikatkan ke bendera Ekuador. Apakah itu pertanda Timnas Qatar akan menelan kekalahan dalam laga perdana Piala Dunia 2022?

    "Ini burung jenis falcon dan ia memilih Ekuador. Insya Allah, Qatar yang akan menang dan kami juga mendukung Ekuador," ujar Al Mohannadi seperti dilansir dari AP Video.

    "Nenek moyang kami biasa berburu dengan falcon untuk mendapatkan makanan. Hal itu menjadi tradisi bagi kami. Kami memperlakukan mereka sudah seperti keluarga sendiri," kata Al Mohannadi soal peliharaannya.

    Bagaimana aksi burung falcon "memprediksi" laga Timnas Qatar melawan Timnas Ekuador di Piala Dunia 2022, yang akan ditayangkan di SCTV, Vidio, dan Moji? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer