Sukses


    Jungkook BTS Bawakan Lagu Dreamers dalam Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Malam Nanti

    Bola.com, Jakarta - Artis beken asal Korea Selatan, Jungkook BTS tampil dan menghibur dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar pada hari ini, Minggu (20/11/2022). Ia akan membawakan satu di antara soundtrack pergelaran sepak bola terbesar di dunia tersebut yang berjudul Dreamers.

    Big Hit mengumumkan jadwal penampilan Jungkook di Piala Dunia 2022. Member BTS itu akan tampil pukul 23.40 hingga 00.10 waktu Korea Selatan atau pukul 21.40 hingga 22.10 WIB.

    Sedangkan, lagu Dreamers sendiri akan rilis pukul 14.00 waktu Korsel atau pukul 12.00 WIB.

    Jungkook jadi salah satu musisi yang menyumbangkan lagu untuk soundtrack Piala Dunia 2022 Qatar. Jung Kook akan ikut tampil dalam pembukaan pesta pecinta sepak bola tersebut.

    "Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook adalah bagian dari Soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 & akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia," bunyi pengumuman Big Hit.

    2 dari 5 halaman

    Bertolak ke Qatar

    Acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar dijadwalkan berlangsung pada 20 November 2022 di Al Bayt Stadium, Doha, yang berkapasitas 60 ribu penonton. Selain menampilkan Jungkook, opening ceremony Piala Dunia 2022 juga akan menampilkan Black Eyed Peas dan J Balvin.

    Jungkook diketahui sudah bertolak ke Qatar menggunakan pesawat pribadi pada Selasa, 15 November 2022, dan tiba di Bandar Udara Internasional Hamad pada hari yang sama.

    Jungkook akan dikenal sebagai orang Korea pertama yang berhasil mencetak sejarah dengan tampil di pembukaan Piala Dunia. Penampilan Jungkook dinantikan tak hanya warga Korsel, tetapi juga seluruh dunia.

    3 dari 5 halaman

    Dua Lipa Batal Tampil

    AP melaporkan bahwa Piala Dunia Qatar kali ini sangat spesial karena akan menjadi Piala Dunia pertama dengan upacara pembukaan bergaya Olimpiade. Upacara pembukaan dijawalkan berlangsung pada 20 November 2022, pukul 22.00 WIB, di stadion yang berkapasitas 60.000 orang.

    Lokasinya terletak 40 km di utara Doha. Nama-nama lain yang dilaporkan akan terlibat dalam upacara pembukaan termasuk bintang pop Kolombia Shakira yang menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2010, Black Eyed Peas, Robbie Williams dan Nora Fatehi, menurut The Telegraph.

    Sementara, Dua Lipa dan Rod Stewart tidak akan tampil dalam perhelatan itu. Stewart mengatakan kepada The Times bahwa dia telah menolak tawaran miliaran untuk tampil di Qatar.

    4 dari 5 halaman

    Pembagian Grup Piala Dunia 2022

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Kemeriahan Piala Dunia 2022 di Berbagai Platform Emtek

    <p>Piala Dunia 2022 - Stempel Liputan Langsung Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer