Sukses


    VIDEO: Karim Benzema Gagal Bela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Qatar Karim Benzema harus absen membela Timnas Prancis dalam gelaran Piala Dunia 2022. Pemain Real Madrid tersebut mengalami cedera saat jalani latihan, Sabtu (19/11/2022).

    Beberapa sumber mengatakan Karim Benzema mengalami cedera di paha depan. Ia alami hamstring saat sesi latihan bersama Timnas Prancis.

    Sejauh ini, Karim Benzema ditempatkan pada program pelatihan khusus oleh Timnas Prancis menjelang dimulainya Piala Dunia 2022.

    Jurnalis ESPN, Laurens mengatakan jika cedera dari Karim Benzema berdampak tentang penampilannya di Piala Dunia 2022.

    "Benzema saat ini sedang menjalani pemindaian untuk mengetahui sejauh mana cederanya tetapi dia sudah absen untuk pertandingan pembukaan turnamen Les Bleus melawan Australia pada hari Selasa (Rabu, 23 November 2022 dini hari WIB)," imbuh Laurens.

    Kondisi Karim Benzema tidak ideal jelang Piala Dunia 2022. Benzema berjuang melawan cedera selama paruh pertama musim 2022/2023. Benzema cedera sejak Oktober 2022, lalu sempat bermain lawan Celtic pada awal November, dan cederanya makin parah.

    Cedera Benzema bisa menjadi pukulan telak bagi Prancis. Sebab, selain Nkunku, Prancis juga harus memulangkan Presnel Kimpembe ke PSG karena cedera. Lalu, ada N'Golo Kante dan Paul Pogba yang juga harus absen dari Piala Dunia 2022 karena cedera.

    Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps menyiapkan opsi lain pengganti Karim Benzema. Nama Olivier Giroud menjadi salah satu nama yang berpeluang besar tampil di Piala Dunia 2022 nanti.

    Video Populer

    Foto Populer