Sukses


    Siap Tempur di Piala Dunia 2022, Gelandang Portugal: Wawancara Kontroversial Cristiano Ronaldo Enggak Ngaruh

    Bola.com, Jakarta - Ruben Neves mengklaim tidak ada 'kontroversi' di antara para pemain Portugal meskipun ada dampak yang terlihat dari wawancara Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Ia menegaskan bahwa seluruh penggawa fokus menghadapi Piala Dunia 2022.

    Striker Manchester United (MU) itu secara terbuka mengkritik Erik ten Hag dan caranya diperlakukan oleh klub dalam wawancara TV yang eksplosif dengan Piers Morgan minggu ini. Sportsmail sejak itu mengungkapkan bahwa MU ingin mengambil tindakan hukum terhadap Cristiano Ronaldo sebagai akibat dari komentarnya.

    Terlepas dari peristiwa seputar striker bintang Portugal itu, Neves menegaskan skuad tetap fokus dan kompak. Dia berkata, "Tidak ada kontroversi di dalam ruang ganti."

    "Jadi tidak mungkin bagi kami untuk takut akan dampak apapun seputar kontroversi itu karena tidak ada kontroversi di dalam ruang ganti."

    "Kontroversi ini ada di media, bukan di ruang ganti. Semuanya telah dikatakan. Kami 100% fokus pada Piala Dunia 2022. Kami memiliki lingkungan yang spektakuler di tim nasional. Itulah fokus kami."

    2 dari 6 halaman

    Ronaldo Spektakuler

    Ada desas-desus tentang keretakan antara Ronaldo dan Bruno Fernandes menyusul pertengkaran yang tampaknya sangat dingin di ruang ganti, tetapi sang gelandang sejak itu membantah bahwa keduanya telah berselisih.

    Neves melanjutkan untuk meyakinkan para penggemar bahwa Ronaldo akan menjadi pemain kunci bagi Portugal di Qatar.

    "Dari apa yang saya lihat dalam latihan, dia dalam performa yang spektakuler. Oleh karena itu, ini bukanlah masalah yang menjadi perhatian kita sama sekali.

    "Kami sepenuhnya sadar bahwa kami harus tampil sebagai tim untuk mendapatkan yang terbaik dari setiap individu. Cristiano tidak berbeda. Jika kami bermain bagus, Cristiano akan menjadi fenomenal."

     

    3 dari 6 halaman

    Catatan Impresif Ronaldo di Portugal

    Cristiano Ronaldo mungkin mendekati akhir kariernya, tetapi dia memiliki rekor luar biasa untuk Portugal. Pemain berusia 37 tahun itu telah mengantongi 117 gol dalam 191 pertandingan untuk negaranya, dan merupakan bagian penting dari kemenangan mereka di Piala Eropa 2016.

    Portugal memulai Piala Dunia mereka melawan Ghana pada Kamis, 24 November 2022.

    4 dari 6 halaman

    Daftar Skuad Portugal di Piala Dunia 2022

    Kiper: Diogo Costa, Jose Sa, Rui Patricio

    Belakang: Diogo Dalot, Joao Cancelo, Danilo Pereira, Pepe, Ruben Dias, Antonio Silva, Nuno Mendes, Raphael Guerreiro

    Tengah: Joao Palhinha, Ruben Neves, Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Joao Mario, Matheus Nunes, Otavio Monteiro, Vitinha, William Carvalho

    Depan: Andre Silva, Cristiano Ronaldo, Goncalo Ramos, Joao Felix, Rafael Leao, Ricardo Horta

    5 dari 6 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    6 dari 6 halaman

    Persaingan di Grup H Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer