Sukses


    Komedian Inggris Menyobek Rp185 Juta usai David Beckham Jadi Duta Besar Piala Dunia 2022, Kenapa?

    Bola.com, Jakarta - Komedian Inggris menyobek uang senilai 10 ribu pounds atau setara Rp185 juta setelah David Beckham tetap melanjutkan tugasnya menjadi duta besar Piala Dunia 2022.

    David Beckham memutuskan tetap bekerja untuk Qatar, tuan rumah Piala Dunia 2022 yang dikritik karena perlakuannya terhadap pekerja asing dan hak LGBTQ+. Hal itu membuat Joe Lycett, komedian asal Inggris, kecewa berat.

    Pekan lalu, Joe Lycett mengatakan bahwa dia akan menyumbangkan uang untuk amal jika Beckham setuju untuk memutuskan hubungan dengan tuan rumah Piala Dunia atau dia akan mencabik-cabik uang tersebut sebelum turnamen dimulai.

    Minggu, 20 November 2022, Lycett mengenakan gaun pelangi, mem-posting dirinya memasukkan dua tumpukan uang kertas senilai Rp185 juta ke dalam mesin pemotong kayu.

     

     

    2 dari 4 halaman

    Qatar Terbuka untuk Siapa Saja

    Qatar memang terus diterpa isu tak sedap seputar persiapan Piala Dunia 2022. Badai protes dan kritik makin menjadi-jadi sepekan terakhir, meski sebetulnya negara Timur Tengah itu terbuka untuk siapapun.

    Media-media barat menuduh Qatar bersalah atas meninggalnya ribuan pekerja asing selama persiapan Piala Dunia 2022. Hal ini berulang kali dibantah oleh pemerintah setempat.

    Perihal larangan komunitas LGBTQ+ hadir di Qatar juga salah besar. Pemerintah mempersilahkan semua orang dari berbagai latar belakang untuk meramaikan Piala Dunia 2022, asal tetap mematuhi peraturan yang sudah ada, semisal tidak melakukan aktivitas seksual di luar pernikahan, termasuk gay dan lesbian.

     

    3 dari 4 halaman

    Komentar Presiden FIFA

    Di tempat terpisah, Presiden FIFA, Gianni Infantino, meminta negara-negara Barat dan Eropa untuk tidak mengecam Qatar yang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

    Gianni Infantino baru saja melakukan konferensi pers pada Sabtu (19/11/2022) menjelang pembukaan Piala Dunia 2022 pada Minggu (20/11/2022).

    "Untuk apa yang telah dilakukan orang Eropa di seluruh dunia dalam 3.000 tahun terakhir," ujar Infantino dinukil dari Sky.

    "Kita harus meminta maaf selama 3.000 tahun ke depan sebelum mulai memberikan pelajaran moral kepada orang-orang," jelas pria asal Swiss itu.

    4 dari 4 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer