Sukses


    Jungkook BTS Nyanyikan Lagu Dreamers pada Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Penonton Histeris

    Bola.com, Al Khor - Jungkook BTS membius Al Bayt Stadium. Personel boyband asal Korea Selatan itu menyanyikan lagu 'Dreamers' yang membuat penonton opening ceremony Piala Dunia 2022 histeris.

    Jungkook menjadi satu dari beberapa artis dan musisi internasional yang menjadi penghibur dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2022 pada Minggu (20/11/2022).

    Suara teriakan dari puluhan ribu pendukung yang memadati Al Bayt Stadium terus menggema ketika Jungkook melantunkan lagu Dreamers.

    Dreamers adalah satu di antara beberapa official soundtrack Piala Dunia 2022 bersama sejumlah lagu lain seperti Hayya Hayya hingga The World Is Yours to Take.

    Artikel ini disponsori oleh AICE, Official Ice Cream FIFA World Cup Qatar 2022.

    <p>Copyright: Aice </p>

     

    2 dari 5 halaman

    Awal Acara

    Opening ceremony Piala Dunia 2022 dimulai oleh video pendek berlatar laut dan ikan terbang dilanjutkan tarian yang merepresentasikan negara-negara Arab.

    Aktor Amerika Serikat, Morgan Freeman juga melakukan monolog dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2022.

    3 dari 5 halaman

    Waka Waka Menggema

    Lagu-lagu resmi dalam beberapa edisi terakhir Piala Dunia juga disetel pada upacara pembukaan, seperti Waka Waka, lagu Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

    Selain Jungkook, artis-artis lainnya yang juga memeriahkan upacara pembukaan Piala Dunia 2022 antara lain J. Balvin, Robbie Williams, Jason Derulo, Clean Bandit, Sean Paul, Nora Fatehi, Black Eyed Peas, Nicki Minaj, Maluma, dan Myriam Fares.

    4 dari 5 halaman

    Qatar Vs Ekuador

    Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 bakal mengawali partai pertama antara Qatar melawan Ekuador di Al Bayt Stadium pukul 23.00 WIB live SCTV, Moji, Vidio, Champions TV, dan Nex Parabola.

    Piala Dunia 2022 bakal berputar dalam delapan stadion di lima kota Qatar pada 20 November-18 Desember 2022 yang diikuti 32 negara.

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer