Sukses


    Operasi Berjalan Sukses, Sadio Mane Beri Semangat untuk Timnas Senegal Jelang Hadapi Belanda di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Sadio Mane mengonfirmasi operasi yang dijalaninya berjalan dengan sukses. Sadio Mane langsung memberikan pesan dukungan kepada Timnas Senegal yang akan menghadapi Belanda di Piala Dunia 2022 pada Senin (21/11/2022).

    Sadio Mane harus menjalani operasi lutut untuk memulihkan cedera sehingga membuatnya absen pada Piala Dunia 2022. Pemain berusia 30 tahun itu berterima kasih terhadap banyaknya doa dan dukungan yang diterimanya.

    "Banyak dari Anda mengirimi saya pesan dukungan setelah saya cedera. Alhamdulillah, operasi berjalan dengan baik," tulis Sadio Mane di akun Instagram-nya.

    "Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada kalian semua dan menunjukkan penghargaan saya kepada kalian semua," tegas Sadio Mane.

    Absennya Sadio Mane tentu menjadi kerugian besar buat Timnas Senegal. Apalagi Senegal akan bersaing dengan Belanda, Ekuador, dan tuan rumah Qatar di Grup A Piala Dunia 2022.

    2 dari 5 halaman

    Bakar Semangat

    Sadio Mane tak lupa membakar semangat para pemain Timnas Senegal yang akan menghadapi Belanda. Sadio Mane yakin, rekan setimnya akan berusaha tampil maksimal untuk meraih hasil terbaik di Piala Dunia 2022.

    "Senin ini, negara kita tercinta akan berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar. Saya yakin The Lions akan melampaui diri mereka sendiri dan mendekati semua pertandingan sebagai final yang sesungguhnya," ucap Sadio Mane.

    "Saya juga yakin, semua orang Senegal akan berada di depan layar kecil untuk mendukung dan menyemangati timnas kita yang gagal berani. Seperti semua fans, saya yakin bahwa saya rekan satu tim akan bertarung sebagai satu orang dan seperti yang biasa mereka lakukan untuk menghormati Senegal kita tercinta," ujar Sadio Mane.

    3 dari 5 halaman

    Unggahan Sadio Mane

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Sadio Mane (@sadiomaneofficiel)

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan di Grup A

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer