Sukses


    David da Silva Prediksi Brasil Vs Argentina di Final Piala Dunia 2022

    Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, David da Silva, menjagokan Timnas Brasil lolos ke final Piala Dunia 2022. Namun, Da Silva menilai Brasil tidak akan begitu saja mudah meraih trofi juara.

    "Saya rasa setiap laga akan sulit karena ini Piala Dunia. Semua negara akan sangat berkonsentrasi untuk mempertahankan reputasi negaranya," jelas David da Silva, Senin (21/11/2022).

    "Piala Dunia selalu sulit dan dalam level tertinggi di setiap pertandingannya, konsentasi harus tetap tinggi di setiap menit," lanjut striker Persib asal Brasil tersebut.

    Walau demikian, striker berusia 33 tahun tersebut optimistis Timnas Brasil akan keluar sebagai kampiun di Piala Dunia 2022. Namun syaratnya, tim asuhan Tite tersebut tampil konsisten.

    "Timnas Brasil selalu berada di atas dan berjuang untuk menjadi juara. Kami sudah menjadi juara Piala Dunia lima kali," kata striker Persib berpenampilan plontos itu.

     

    2 dari 5 halaman

    Lawan Terberat di Grup G

    Timnas Brasil berada di Grup G bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun. Melihat persaingan di Grup G Piala Dunia 2022, Da Silva menyebutkan Swiss akan menjadi lawan berat bagi A Selecao.

    "Saya merasa Swiss yang akan menjadi lawan terberat untuk ditaklukan. Tetapi, saya yakin Brasil akan menjadi juara," ucapnya.

     

    3 dari 5 halaman

    Bersua Argentina di Final

    Mantan striker Persebaya Surabaya itu juga memprediksi Timnas Argentina bakal melenggang ke final Piala Dunia 2022. Menurutnya, duel Brasil versus Argentina pada partai puncak Piala Dunia bakal menjadi pertandingan yang seru.

    "Menurut saya ada empat tim yang mungkin bisa melaju ke semifinal selain Brasil, yaitu Argentina, Jerman, Prancis dan Inggris," ucap Da Silva.

    "Jika saya harus memilih siapa yang bertemu Brasil di final Piala Dunia tahun ini, maka saya bertaruh Argentina. Dua tim ini menurut saya akan melaju ke final," tambah Da Silva sambil mengakhiri.

    4 dari 5 halaman

    Simak Posisi Grup G Piala Dunia 2022

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Kemeriahan Piala Dunia 2022 di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer