Sukses


    Timnas Inggris Tampil Garang pada Laga Pembuka Piala Dunia 2022, Netizen: Iran Aja Ditelan Bulat-Bulat, Apalagi Tim Asia Tenggara

    Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris sukses melumat Iran pada laga perdana Grup B Piala Dunia 2022, Senin (21/11/2022) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat Inggris menuai banyak pujian.

    Menghadapi Iran di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, The Three Lions bermain dominan sejak bola digulirkan. Timnas Inggris menorehkan 78 persen penguasaan bola, berbanding 22 persen milik Iran.

    Selain itu, Tim Tiga Singa juga melepaskan 13 tembakan yang tujuh di antaranya tepat sasaran. Adapun Iran memperoleh tiga peluang bagus dari delapan kesempatan.

    Bermain menekan, Timnas Inggris berhasil melumat Iran dengan skor 6-2. Keenam gol Inggris dicetak Jude Bellingham pada menit ke-35, Bukayo Saka menit ke-43 dan 62, Raheem Sterling menit ke-45+1, Marcus Rashford menit ke-71, dan Jack Grealish menit ke-89.

    Sementara itu, dua gol Iran ke gawang Timnas Inggris pada laga perdana Grup B Piala Dunia 2022 dicetak Mehdi Terami pada menit ke-65 serta 90+13.

    2 dari 8 halaman

    Menghuni Posisi Teratas

    Kemenangan meyakinkan tersebut membuat Timnas Inggris bercokol di puncak Grup B dengan nilai tiga. Adapun Iran berada di dasar grup dengan nol poin.

    Pada pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2022, Timnas Inggris akan bersua Amerika Serikat di Al Bayt Stadium, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB. Adapun Iran bersua Wales di Ahmad bin Ali Stadium, Jumat (25/11/2022) sore WIB.

    Hasil impresif yang didapat Timnas Inggris menuai beragam reaksi dari netizen. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

     

    3 dari 8 halaman

    Timnas Iran Ditelan Bulat-Bulat

    4 dari 8 halaman

    Harry Maguire Ada Dua

    5 dari 8 halaman

    Sosok Berbeda

    6 dari 8 halaman

    Aksi Saka Bikin Mewek

    7 dari 8 halaman

    Luapan Kegembiraan Fans Timnas Inggris

    8 dari 8 halaman

    Kombinasi Scholes dan Lampard

    Video Populer

    Foto Populer