Sukses


    Pelatih Arab Saudi Merasa Terhomat Lawan Lionel Messi dan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Lusail - Pelatih Arab Saudi, Herve Renard, menyambut antusias laga perdana di Grup C Piala Dunia 2022 melawan Timnas Argentina, Selasa (22/11/2022). Herve Renard menyebut, suatu kehormatan baginya dan tim bisa menghadapi Lionel Messi.

    Herve Renard menyebut, menghadapi tim yang diperkuat pemain sekelas Lionel Messi adalah kesempatan yang langka. Situasi inilah yang membuat Arab Saudi bersemangat untuk menghadapi Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

    "Cristiano dan Messi adalah legenda sepak bola dan berkat mereka, sepak bola menjadi berbeda. Suatu kehormatan berada di sini dan bermain melawan mereka," kata Herve Renard seperti dikutip Fotmob.

    Lionel Messi belum bisa dipastikan akan bermain dalam laga melawan Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Pemain yang akrab disapa La Pulga itu diketahui mengalami cedera ringan saat berlatih di Timnas Argentina.

    2 dari 5 halaman

    Tak Dispesialkan

    Pelatih Herve Renard tak ingin menganggap laga melawan Timnas Argentina terlalu spesial. Menurut Herve Renard, masih ada dua laga lainnya melawan Polandia dan Meksiko yang juga harus diwaspadai.

    "Ketika ada pertarungan, Anda harus seratus persen termotivasi untuk mengalahkan yang terbaik. Itulah indahnya olahraga. Dalam olahraga, selalu ada kejutan," ucap Herve Renard.

    "Kami harus siap. Yang terpenting, kami harus sangat bagus pada tiga pertandingan. Tidak hanya melawan Argentina, ketiga laga sama pentingnya," tegas Herve Renard.

    3 dari 5 halaman

    Tak Diunggulkan

    Pelatih Herve Renard juga mengakui timnya tidak diunggulkan pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2022. Predikat itu dianggap Herve Renard bisa menjadi keuntungan buat Arab Saudi.

    "Kami sudah ketika mereka melupakan kami. Kami suka ini, mereka menganggap tim kami terkecil. Tidak masalah bagi kami," ucap Herve Renard.

    "Itu dibenarkan jika kami mengacu pada perhitungan ranking FIFA. Saya tidak berpikir kami akan melaju ke babak berikutnya, akan tetapi kami di sini untuk melawan prakiraan itu. Di Piala Dunia, ada kejutan dan itulah mentalitas yang kami miliki," tegas Herve Renard.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan di Grup C

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

     

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer