Sukses


    Prediksi Starting XI Prancis Vs Australia di Piala Dunia 2022: Les Bleus Incar Start Bagus

    Bola.com, Jakarta - Juara Piala Dunia 2018, Prancis mencari start yang bagus di Piala Dunia 2022. Les Bleus akan menghadapi wakil AFC, Australia pada Rabu (22/11/2022) dini hari WIB.

    Prancis menghadapi kutukan yang berat. Sejak Piala Dunia 2002, juara bertahan ajang itu selalu tersingkir di babak grup.

    Prancis pun pernah mengalami pengalaman buruk itu. Setelah menjadi juara Piala Dunia 1998, Les Bleus tersingkir di fase grup Piala Dunia 2002 yang berlansung di Korea-Jepang.

    Prancis datang ke Piala Dunia 2022 tidak dengan kekuatan penuh. Karim Benzema harus absen karena mengalami cedera di sesi latihan. Sebelumnya, Paul Pogba dan N'Golo Kante juga sudah dipastikan absen.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Mbappe Jadi Tumpuan

    Absennya Karim Benzema membuat Kylian Mbappe bakal menjadi tumpuan utama Timnas Prancis di laga pertama melawan Australia. Mbappe akan ditopang Kingsley Coman dan Olivier Giroud di lini depan.

    Untuk lini belakang, Prancis tidak terlalu memiliki masalah. Hugo Lloris yang menjadi kiper utama sejak Piala Dunia 2010 masih ada di sana.

    Begitu juga dengan bek-bek tangguh, seperti Raphael Varane, William Saliba, Benjamin Pavard dan Theo Hernandez. Mereka sedang menanjak penampilannya di klub masing-masing.

    3 dari 5 halaman

    Skuad Australia Seadanya

    Sementara itu, Australia datang ke Piala Dunia 2022 dengan modal pas-pasan. Tidak seperti Piala Dunia 2010 atau 2006, skuad Socceroos kali ini benar-benar tidak diisi pemain bintang.

    Mereka hanya mengandalkan kerja keras dan kolektivitas dari semua pemain. Australia pun harus menjalani laga play-off untuk lolos ke Piala Dunia 2022.

    Kiper utama sekaligus kapten, Matt Ryan, bakal sangat dibutuhkan performa apiknya dalam laga ini. Ryan menjadi satu dari sedikit pemain berpengalaman di skuad Australia saat ini.

    4 dari 5 halaman

    Prediksi Starting XI Prancis Vs Australia

    Prancis (4-3-3): Hugo Lloris (Kiper), Benjamin Pavard, Raphael Varane, William Saliba, Theo Hernandez (Belakang), Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni, Matteo Guendouzi (Tengah), Kingsley Coman, Olivier Giroud, Kylian Mbappe (Depan).

    Pelatih: Didier Dechamps

    Australia (4-2-3-1): Matt Ryan (Kiper), Nathaniel Atkinson, Harry Souttar, Milos Degenek, Joel King (Belakang), Cammy Devlin, Aaron Mooy, Matthew Leckie, Ajdin Hrustic, Awer Mabil (Tengah), Mitchell Duke. (Depan).

    Pelatih: Graham Arnold

    5 dari 5 halaman

    Liputan Langsung Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer