Sukses


    VIDEO Vlog Bola: Mencoba KFC Qatar Sebelum Nobar Laga Inggris Vs Iran di Fan Festival

    Bola.com, Qatar Vlog Bola kali ini akan mencicipi makanan cepat saji, KFC yang berada di Qatar menjelang nonton bareng antara laga Inggris kontra Iran yang berlangsung di Fan Festival, Senin (22/11/2022).

    Pengalaman yang diceritakan Jurnalis Bola.com yakni Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo kali ini tentang bagaimana suasana dan menu apa saja yang dihadirkan di KFC yang berada di Qatar.

    Untuk masalah harga, KFC yang berada di Qatar ini memiliki range harga sekitar 20-30 QAR atau jika di rupiahkan menjadi Rp 85.000 – Rp 130.000.

    Perjalanan inti dari duo jurnalis Bola.com ini sebenarnya adalah Fan Festival. Sebelum pergi ke sana, mereka singgah di restoran cepat saji untuk mengisi energi.

    Mengenai Fan Festival, FIFA membuka tempat untuk melakukan aksi nonton bareng. Di sana terdapat layar besar yang digunakan untuk menyiarkan pertandingan secara langsung bagi mereka yang tidak kedapatan tiket.

    Selain layar lebar, FIFA Fan Festival juga menyediakan banyak hiburan seperti panggung musik sampai aneka outlet yang menyediakan makanan sampai official merchandise.

    FIFA Fan Festival turut berstatus sebagai tempat yang menyediakan bir untuk dijual kepada penonton. Seperti diketahui penjualan bir sangat terbatas, bahkan dilarang di area stadion. Tempat ini dibuka sejak pukul 16.00 waktu setempat hingga pukul 02.00 waktu setempat.

    Berikut ini keseruan perjalanan dari duo jurnalis Bola.com yang sempat mencicipi KFC di Qatar sebelum akhirnya melakukan nobar laga Inggris Vs Iran.

    Video Populer

    Foto Populer