Sukses


    Nobar Piala Dunia 2022 di Jaksel Seru, Laga Argentina Vs Arab Saudi Bikin Fans Lionel Messi Sedih

    Bola.com, Jakarta - Puluhan fans Argentina dan Lionel Messi mengikuti acara nonton baerng pertandingan Piala Dunia 2022 antara La Albiceleste melawan Arab Saudi, Selasa (22/11/2022) petang WIB. Acara itu sebagai bagian dari peluncuran es krim pilihan Lionel Messi dari produsen es krim, AICE.

    Sebelum kegiatan nobar dimulai, mereka tampak bersemangat. Level semangat para pendukung Argentina itu semakin meninggi setelah mencetak gol pada menit ke-8 lewat tendangan penalti.

    Di sepanjang babak pertama, detak jantung fans Argentina yang hadir dalam acara yang berlangsung di Asthana Kemang, Jakarta Selatan itu pun seperti dipermainkan.

    Sebab, pada babak pertam ada tiga gol Argentina yang dianulir wasit. Ketiga gol itu dianggap tak sah karena offside. Satu gol dari Lionel Messi dan dua gol dari Lautaro Martinez.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Demi Messi

    Salah satu penonton yang hadir dalam acara nonton bareng, Hendra Irawan mengaku dirinya datang sebagai salah satu perwakilan komunitas pendukung Barcelona.

    Ia datang khusus ke acara itu untuk mendukung Lionel Messi. Diketahui, Messi memang legenda terbesar klub asal Catalonia itu meski kini ia sudah tak lagi di sana.

    "Ya karena ada Lionel Messi, rumornya ini Piala Dunia terakhir dia, jadi dia bakalan mati-matian," ujarnya kepada Bola.com.

    Hendra pun senang dengan nobar yang diadakan AICE. Ia berharap kegiatan serupa bisa dilaksanakan di tempat yang lain.

    3 dari 4 halaman

    Ekspresi Berbeda di Babak Kedua

    Ekspresi para pendukung Argentina langsung berbeda pada babak kedua. Terutama ketika Arab Saudi mampu mencetak gol cepat dalam kurun waktu 10 menit saja.

    Beberapa fans Argentina yang hadir pada acara nobar itu langsung lesu. Tapi tak sedikit dari mereka yang mencoba tetap percaya diri jika Lionel Messi dkk bisa membalas.

    Teriakan-teriakan gemas mereka pun beberapa kali teredengar jelas, terutama ketika Lautaro Martinez dkk mendapatkan peluang di area pertahanan Arab Saudi.

    Namun, pada akhir laga tak ada gol yang bisa dicetak Argentina. La Albiceleste menelan kekalahan pada laga pertama mereka di Piala Dunia 2022.

    4 dari 4 halaman

    Posisi Argentina di Grup C

    Video Populer

    Foto Populer