Sukses


    6 Bintang Piala Dunia 2022 yang Bakal Panaskan Bursa Transfer Januari: Cristiano Ronaldo Bubaran dengan MU, Next Harry Maguire?

    Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo sepakat bercerai dengan Manchester United. MU mengumumkan perpisahan itu saat sang pemain sedang bertugas di Piala Dunia 2022.

    Sebelumnya, Ronaldo menjadi satu di antara bintang Piala Dunia 2022 yang nasibnya gelap. Harry Maguire juga demikian.

    Tidak hanya sejumlah bintang Liga Inggris, sejumlah bintang klub top di luar Premier League nasibnya juga belum jelas meski tampil di Piala Dunia 2022. Belum jelasnya nasib ini bisa jadi karena dua faktor.

    Faktor pertama seperti Ronaldo dan Maguire yang memang tidak terpakai di klubnya. Faktor kedua yakni banyak klub yang mengincar namanya apalagi jika mampu tampil apik di Piala Dunia 2022.

    Piala Dunia yang telah berlangsung di Qatar mulai tanggal 20 November 2022 akan berakhir 18 Desember 2022. Itu berarti hanya kurang dari dua pekan usai Piala Dunia 2022, bursa transfer musim dingin bulan Januari akan dibuka.

    Berikut enam bintang Piala Dunia 2022 yang tidak bermain di Premier League dan nasibnya di klub belum jelas. Langsung kita simak siapa saja pemainnya.

    2 dari 9 halaman

    1. Jeremie Frimpong

    Belanda memiliki skuad muda yang penuh bakat di Piala Dunia 2022. Satu di antaranya bek kanan Bayern Leverkusen yang masih berusia 21 tahun, Jeremie Frimpong.

    Pemain yang menimba ilmu di akademi Manchester City ini telah dikaitkan dengan Manchester United. Gaya permainannya juga cocok dengan strategi Erik ten Hag dan sebagai persiapan jika Aaron Wan-Bissaka hijrah dari Old Trafford.

    3 dari 9 halaman

    2. Edson Alvarez

    Pemain Timnas Meksiko itu tidak merahasiakan keinginannya untuk keluar dari Ajax di musim panas nanti. Chelsea begitu berminat mendatangkannya di awal musim ini tetao Ajax tidak melepaskan karena sudah terlalu banyak kehilangan pemain.

    Namun, ketika jendela transfer terbuka, tidak menutup kemungkinan Alvarez akan hijrah. Selain Chelsea, sejumlah klub besar juga berminat kepada pemain berposisi sebagai gelandang bertahan ini.

    4 dari 9 halaman

    3. Eden Hazard

    Meski telah berada di klub impiannya, namun karir Eden Hazard belum begitu bersinar. Alasannya karena dia sering mengalami cedera meski masih memiliki kontrak hingga 2024 di Bernabeu.

    Hazard masih ingin membuktikan kemampuannnya bagi Real Madrid usai Piala Dunia 2022. Meski demikian, Real Madrid tampaknya ingin segera mengakhir kontrak dengan pemain Belgia itu serupa dengan skenario Gareth Bale yang mereka buang.

    5 dari 9 halaman

    4. Xavi Simons

    Serupa Frimpong, Xavi Simons juga merupakan pemain muda di skuad Belanda. Gelandang PSV Eindhoven berusia 19 tahun ini tampil mengesankan setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

    Tetapi klub Prancis memiliki klausul pembelian kembali. PSG mungkin perlu mempertimbangkan mengirimkan pemandu bakat untuk melihat lebih dekat Simons.

     

    6 dari 9 halaman

    5. Jude Bellingham

    Borussia Dortmund adalah klub yang terkenal sukses menjual pemainnya dengan harga yang mahal. Bisa jadi Jude Bellingham adalah pemain selanjutnya yang akan mereka jual dengan harga yang mahal.

    Bellingham juga baru saja mencetak gol perdananya di Piala Dunia 2022. Hal ini sudah pasti membuat harganya bakal melonjak tinggi lebih dari 100 juta pound.

     

    7 dari 9 halaman

    6. Lionel Messi

    Kontrak Lionel Messi bersama PSG akan berakhir di akhir musim ini. Tetapi sang kapten Argentina bersikeras tidak ada negosiasi sampai Piala Dunia 2022 berakhir di mana turnamen yang paling dia idamkan untuk dimenangkan..

    Tapi tugas singkatnya di Paris bisa berakhir lebih awal. Pasalnya Inter Miami ingin pemain yang memenangkan tujuh kali Ballon d'or, menyelesaikan karirnya di Amerika Serikat.

    8 dari 9 halaman

    Laporan Langsung Bola.com dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    9 dari 9 halaman

    Video Keren

    Video Populer

    Foto Populer