Sukses


    Arab Saudi Permalukan Argentina, Berikut Hasil Lengkap Piala Dunia 2022 Selasa 22 November

    Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan fase grup Piala Dunia 2022 digelar pada Selasa (22/11/2022) petang hingga malam. Kejutan terjadi tatklala Argentina takluk dari Arab Saudi.

    Sebelumnya, Tim Tango belum pernah menelan kekalahan dalam 36 pertandingan di seluruh ajang. Dari 36 laga itu, Argentina berhasil meraih trofi Copa America 2021 dan Finalissima 2022.

    Kekalahan ini juga membuat Timnas Argentina berada di dasar Grup C Piala Dunia 2022 dengan nol poin. Adapun Arab Saudi menghuni puncak grup dengan nilai tiga.

    Menjalani pertandingan di Lusail Iconic Stadium, Lusail, Timnas Argentina tampil menekan sejak bola digulirkan. Saat laga baru berjalan dua menit, Lionel Messi memiliki kans untuk membobol gawang Arab Saudi.

    Akan tetapi, upaya Messi mencetak gol tak membuahkan hasil. Bola hasil tendangan kaki kiri La Pulga dari dalam kotak penalti masih bisa digagalkan kiper Arab Saudi.

    Pada menit ke-8, Tim Tango mendapatkan hadiah penalti setelah wasit menyaksikan tayangan ulang melalui VAR. Dari tayangan tersebut, Leandro Paredes dijatuhkan Saud Abdulhamid di kotak terlarang dalam situasi sepak pojok

    Lionel Messi yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil tendangan 12 pas Messi ke sisi kiri berhasil mengelabui kiper. Timnas Argentina memimpin 1-0 atas Arab Saudi pada menit ke-10.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 8 halaman

    Kejutan Lagi

    Tunisia memaksa Denmark bermain imbang 0-0 pada laga pembuka Grup D Piala Dunia 2022 di Stadion Education City, Selasa (22/11/2022) malam WIB.

    Pertandingan antara kedua negara ini berlangsung sangat alot. Beberapa peluang tercipta tapi gagal dimaksimalkan dengan baik oleh kedua kubu.

    Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-0. Tak heran jika penonton di stadion sampai banyak yang bersiul, tanda mereka sepertinya tidak puas dengan apa yang mereka tonton.

    Dengan hasil ini, Denmark dan Tunisia sama-sama memetik satu angka saja pada matchday pertama Piala Dunia 2022.

    3 dari 8 halaman

    Lewandowski Masih Mandul

    Timnas Polandia bermain imbang dengan Timnas Meksiko saat bertanding dalam putaran final Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022) malam WIB. Kegagalan Robert Lewandowski mencetak gol penalti membuat skor sama kuat 0-0 bertahan hingga laga bubaran.

    Kedua tim saling bertukar peluang pada 20 menit babak pertama berjalan. Namun setelah itu, Meksiko lebih menguasai permainan, ditandai dengan banyaknya peluang yang didapat anak asuh Gerardo Martino.

    Situasi tak berubah pada babak kedua. Meksiko mendominasi aliran bola, sementara Polandia kerap kehilangan penguasaan saat mencapai garis ketiga.

    Mimpi buruk didapat Meksiko pada menit 55'. Moreno terlihat menarik kaus Robert Lewandowski dan berujung pada penalti untuk Polandia.

    Nahas, eksekusi penalti Robert Lewandowski mampu dimentahkan penjaga gawang Meksiko, Guilermo Ochoa.

    Hingga laga usai, Polandia dan Meksiko gagal mencetak gol. Skor 0-0 bertahan.

     

    4 dari 8 halaman

    Hasil Pertandingan

    • Argentina vs Arab Saudi 1-2
    • Denmark vs Tunisia 0-0
    • Meksiko vs Polandia 0-0
    5 dari 8 halaman

    Persaingan di Grup C

    6 dari 8 halaman

    Persaingan di Grup D

    7 dari 8 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    8 dari 8 halaman

    Video Keren

    Video Populer

    Foto Populer