Sukses


    VIDEO: Olivier Giroud 2 Gol, Prancis Kalahkan Australia 4-1 di Penyisihan Grup D Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Sang Juara Bertahan Piala Dunia, Prancis, berhasil kalahkan Australia dengan skor telak 4-1 dalam laga perdana mereka di penyisihan Grup D Piala Dunia 2022, Rabu (23/11/22) dini hari WIB.

    Gol-gol Prancis disumbang oleh Adrien Rabiot, Kylian Mbappe, dan juga Olivier Giroud yang menyumbang 2 gol pada pertandingan ini. Sedangkan gol sat gol Australia dicetak oleh Craig Goodwin.

    Pada awal babak pertama, Prancis tertinggal lebih dahulu. Laga baru berjalan 9 menit, Timnas Prancis dikejutkan dengan gol Craig Goodwin yang menerima umpan silang dari Leckie pada menit ke sembilan. Keadaan tersebut membuat Australia unggul lebih dulu.

    Pada menit ke-27, Prancis akhirnya menyamakan kedudukan. Gol dicetak melalui sundulan Adrien Rabiot yang memanfaatkan umpan silang dari pemain yang baru masuk, Theo Hernandez. Lima menit berselang, giliran Rabiot yang menyumbang assist untuk gol Olivier Giroud. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

    Di babak kedua, Prancis kembali mencetak 2 gol melalui Mbappe dan Giroud yang sama-sama terjadi melalui sundulan. Menjelang akhir babak kedua, Prancis berkesempatan menambah skor lagi andai sundulan Ibrahima Konate tidak dapat ditepis kiper Australia, Mathew Ryan. Pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Prancis.

    Kemenangan ini membuat Prancis berada di puncak klasemen sementara Grup D Piala Dunia 2022. Selanjutnya pada laga kedua penyisihan grup, Prancis akan menghadapi Denmark pada Sabtu 26 November 2022. Sedangkan Australia akan menghadapi Tunisia di hari yang sama.

    Highlights pertandingan selengkapnya dapat Anda saksikan dalam video di atas.

    Video Populer

    Foto Populer