Sukses


    Brasil Bidik Gelar Juara Piala Dunia 2022, Alisson Becker: Syaratnya Zero Mistake!

    Bola.com, Jakarta - Kiper Timnas Brasil, Alisson Becker, menegaskan timnya tidak boleh melakukan kesalahan, teramsuk saat menghadapi Serbia, dalam laga pertama mereka di Grup G Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Menurut kiper Liverpool itu, tanpa kesalahan harus jadi prinsip Selecao demi menuntaskan target menjadi juara dunia di Qatar.

    Brasil baru akan memulai kiprahnya di Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Selecao yang tergabung di Grup G bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun, bakal menghadapi Serbia dalam laga pertamanya di Lusail Iconic Stadium.

    Selecao asuhan Tite ini menjadi satu di antara beberapa favorit untuk menjadi juara Piala Dunia 2022. Neymar dkk. punya keyakinan untuk bisa mewujudkannya dengan komposisi 26 pemain yang dibawa Tite ke Qatar.

    2 dari 6 halaman

    Percaya Diri

    Setelah Brasil tersingkir pada babak perempat final Piala Dunia 2018 di tangan Belgia, Alisson mengaku sangat percaya diri untuk menyongsong turnamen di Qatar tahun ini.

    “Kami percaya diri. Kami memiliki beberapa pemain yang bermain di Piala Dunia 2018 dan kami tahu betapa sulitnya berada di sana, memainkan pertandingan," kata Allison kepada Liverpoolfc.com.

    "Setiap lawan yang berada di depan Anda memiliki kualitas, keinginan, dan gairah," lanjut kiper Liverpool itu jelang beraksi di Piala Dunia 2022.

    3 dari 6 halaman

    Tidak Boleh Ada Kesalahan

    Brasil mempunyai target tinggi di Piala Dunia 2022. Alisson menegaskan kalau timnya tidak boleh melakukan kesalahan apabila ingin menjadi juara.

    “Anda tidak memiliki ruang untuk membuat kesalahan, jadi Anda harus sempurna jika ingin memenangkan kompetisi," tegas Alisson.

    "Kami percaya terhadap kualitas kami, percaya terhadap pemain kami, percaya kepada manajer dan kami tahu jersey yang kami kenakan membawa sejarah di baliknya."

    "Kami merasa lebih kuat ketika kami mengenakan baju kuning, jadi kami akan pergi ke sana dengan penuh keinginan dan semangat untuk mewakili bangsa kami," lanjutnya

     

    4 dari 6 halaman

    Jadwal Brasil di Piala Dunia 2022

    Jadwal Timnas Brasil di Piala Dunia 2022

    - Brasil vs Serbia | Lusail Stadium | 25 November 2022 - 02.00 WIB

    - Brasil vs Swiss | Stadium 974 | 28 November 2022 - 23.00 WIB

    - Kamerun vs Brasil | Lusail Stadium | 3 Desember 2022 - 02.00 WIB

    Sumber: Liverpool FC

    Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 23/11/2022)

    5 dari 6 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    6 dari 6 halaman

    Persaingan di Grup G Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer