Sukses


    Augie Fantinus Prediksi Persaingan di Piala Dunia 2022: Argentina Bisa Comeback, Inggris Menang Mudah atas Wales

    Bola.com, Jakarta - Argentina mengalami kekalahan mengejutkan 1-2 saat menghadapi Arab Suadi pada laga perdana Grup C Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022) petang. Kekalahan itu membuat Argentina wajib menang dalam dua laga selanjutnya.

    Terdekat, Argentina akan menjajal kekuatan Meksiko. Laga itu akan berlangsung pada Minggu (27/11/2022) dini hari WIB.

    Selebritis Augie Fantinus pun masih yakin dengan peluang Argentina di Piala Dunia 2022. Augie yakin Lionel Messi dkk. bisa mengatasi perlawanan Meksiko.

    "Argentina dan Meksiko sering ketemu di Amerika Latin, Argentina punya peluang untuk menang, skornya, 2-0 lah," katanya kepada Bola.com saat ditemui pada acara peluncuran es krim hasil Kolaborasi Aice-Lionel Messi, Selasa (22/11/2022) malam di Jakarta Selatan.

    2 dari 5 halaman

    Peluang Terbuka

    Argentina masih memiliki peluang yang sangat terbuka untuk lolos ke babak 16 besar. Dua kemenangan atas Polandia dan Meksiko akan sangat menentukan itu.

    Apalagi, Polandia dan Meksiko hanya bisa berbagi skor 0-0 ketika keduanya bertemu, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

    Saat ini Arab Suadi sedang memimpin klasemen sementara Grup C. The Falcons memiliki tiga poin hasil kemenangan atas Argentina.

    3 dari 5 halaman

    Portugal Bisa Menang

    Tak hanya Argentina, Augie Fantinus pun memberikan prediksi untuk laga-laga Piala Dunia 2022 yang lain. Satu di antaranya adalah laga antara Portugal kontra Uruguay yang akan berlangsung Kamis (29/11/2022).

    Augie berharap Portugal bisa menang. Itu penting untuk memberikan kesan baik pada akhir karier Cristiano Ronaldo di Piala Dunia.

    "Karena ini katanya penampilan Ronaldo yang terakhir, ini menang Portugal lah 2-1 atau 1-0.," ujarnya.

    "Gue dukung Portugal buat menang, karena Portugal kaya gue, Persatuan Orang Tua Ugal-ugalan," tandasnya sembari tertawa.

    4 dari 5 halaman

    Posisi Argentina di Piala Dunia 2022

    5 dari 5 halaman

    Liputan Khusus KLY di Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer