Sukses


    Piala Dunia 2022: Pelatih Portugal Geleng-Geleng Melihat Bruno Fernandes Dicecar Pertanyaan Mengenai Cristiano Ronaldo

    Laporan Hendry Wibowo dan Ade Yusuf Satria, Langsung dari Doha, Qatar

    Bola.com datang meliput langsung sesi konferensi pers Timnas Portugal yang berlangsung di Main Media Centre di QNCC, Qatar, Rabu (23/11/2022) dalam lanjutan Piala Dunia 2022 melawan Ghana.

    Konferensi pers digelar satu hari sebelum Portugal bertemu Ghana besok hari. Sesi konferensi pers ini diikuti Bruno Fernandes dan pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos.

    Pemandangan menarik terlihat saat Bruno Fernandes justru terus menerus ditanya soal kabar Cristiano Ronaldo yang baru saja didepak Manchester United.

    Hitungan kami, sekitar 5-6 pertanyaan semua tentang Cristiano Ronaldo. Hal ini membuat Fernando Santos geleng-geleng kepala dan berulang kali mengerutkan dahi.

     

    2 dari 5 halaman

    Fokus

    Bruno Fernandes sendiri memastikan dirinya dan Timnas Portugal sangat fokus untuk Piala Dunia dan apa yang dialami Cristiano Ronaldo tidak akan memengaruhi situasi di tim.

    "Saya pribadi sama sekali tidak terganggu dengan pemberitaan Ronaldo. Sebuah mimpi buat saya bisa main bareng dia, baik untuk MU dan Portugal. Tapi dia punya pilihan lain. Itu harus dihormati," kata Bruno Fernandes.

    "Tentu saja Ronaldo sosok yang dewasa. Dia tidak minta pendapat saya atau secara khusus membicarakannya dengan saya."

    "Saya pikir keputusannya tidak akan memengaruhi tim. Kami benar-benar fokus untuk memperkuat Portugal dan Piala Dunia ini," lanjutnya.

     

    3 dari 5 halaman

    Tidak Mudah

    Fernando Santos turut memastikan timnya sangat fokus pada Piala Dunia 2022. Menurutnya timnya sangat bersemangat untuk unjuk gigi di ajang empat tahunan ini.

    "Fokus kami adalah membuat warga Portugal berbahagia. Mereka layak melihat kami berprestasi di Piala dunia 2022. Hal lainnya akan kami lupakan dulu," ucap Fernando Santos.

    "Melawan Ghana akan menjadi pertandingan sulit. Laga pertama selalu berat. Tapi kami percaya diri bisa meraih kemenangan," ujar Santos.

    4 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    5 dari 5 halaman

    Persaingan di Grup H Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer