Sukses


Dengar Info Brasil Mainkan 4 Striker Sekaligus, Pelatih Serbia: Kelar Sudah! Eh Lha Beknya Main Enggak?

Bola.com, Jakarta - Sesi konferensi pers jelang pertandingan Serbia menghadapi Brasil pada laga Grup G Piala Dunia 2022 yang sedianya berlangsung serius dan tegang mendadak renyah.

Pasalnya, pelatih Serbia, Dragan Stojkovic, mengeluarkan komentar unik. Saat sesi wawancara, ia mendengar info dari wartawan Brasil bahwa tim Samba bakal memainkan empat penyerangnya sekaligus.

"Anda bilang Brasil bakal mainkan empat striker sekaligus? Oh, ya kelar sudah, tamat, ya Tuhan. Brasil sangat beruntung bisa punya striker sebanyak itu," kata Stojkovic.

"Terus mereka pasang bek apa enggak? Brasil adalah tim hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Buat saya, saat ini mereka punya generasi emas. Jadi bakal sangat sulit. Tapi, kami akan fokus dan mencoba menjadi lawan yang bagus buat mereka," katanya menambahkan.

 

2 dari 5 halaman

Tidak Takut Siapa-Siapa

Kontras dengan ucapan tersebut, Stojkovic lalu menegaskan bahwa Serbia tidak takut dengan tim manapun di Piala Dunia 2022, termasuk Brasil.

Serbia gagal lolos dari fase grup Piala Dunia empat tahun lalu setelah kalah 0-2 dari Brasil di pertandingan terakhir. Namun kali ini, mereka adalah kuda hitam yang berpotensi berbahaya di Qatar setelah memuncaki grup kualifikasi di atas Portugal.

“Kami tidak takut pada siapa pun di dunia, bahkan Brasil. Kami tidak perlu takut,” tegas Stojkovic, yang ditunjuk pada Februari tahun lalu untuk menggantikan Ljubisa Tumbakovic setelah Serbia gagal lolos ke Piala Eropa 2020.

3 dari 5 halaman

Thiago Silva Enjoy

Di waktu terpisah, pelatih Tite hadir bersama pemain senior Timnas Brasil, Thiago Silva. Thiago Silva tampak sangat santai pada kesempatan ini.

Dia sempat ditanya apa perbedaan antara dirinya saat ini dengan saat kali terakhir mentas bersama Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

"Sebuah hal alami ada perubahan. Yang pasti, saat ini saya merasa lebih siap. Saya telah banyak belajar dari pengalaman," kata Thiago Silva.

"Kali ini saya merasa sangat santai. Saya sangat menikmati versi terbaik dari sosok Thiago Silva," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Laporan Langsung dari Qatar

<p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Grup G Piala Dunia 2022

Mengintip Markas Latihan Mbappe, dkk di Piala Dunia 2022

Video Populer

Foto Populer