Sukses


    Rumor Brasil Kirim Drone Jelang Laga Grup G Piala Dunia 2022, Pelatih Serbia: Emang Kita Siapa?

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Serbia Dragan Stojkovic menepis desas-desus bahwa Brasil memata-matai sesi latihan mereka menggunakan drone. Ia bahkan menyebut kalaupun memang benar, tidak akan ada hal spesial yang bisa dilihat.

    Brasil dan Serbia berlatih di fasilitas latihan Al Arabi SC di Doha, dengan markas kedua tim terletak di kedua sisi jalan. Mereka bakal bentrok pada laga perdana Grup G Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022).

    "Saya tidak percaya mereka menonton kami, memang kami siapa? Kan mereka yang merupakan kekuatan super sepak bola," kata Stojkovic menjelang pertandingan pembuka Grup G mereka di Stadion Lusail.

    "Saya pikir itu informasi yang salah. Dan bahkan jika itu adalah drone, saya tidak tahu apa yang akan Brasil lihat, tidak ada yang istimewa," candanya.

     

     

    2 dari 5 halaman

    Brasil Pasang 4 Striker Sekaligus?

    Sesi konferensi pers jelang pertandingan Serbia menghadapi Brasil pada laga Grup G Piala Dunia 2022 yang sedianya berlangsung serius dan tegang mendadak renyah.

    Pasalnya, pelatih Serbia, Dragan Stojkovic, mengeluarkan komentar unik. Saat sesi wawancara, ia mendengar info dari wartawan Brasil bahwa tim Samba bakal memainkan empat penyerangnya sekaligus.

    "Anda bilang Brasil bakal mainkan empat striker sekaligus? Oh, ya kelar sudah, tamat, ya Tuhan. Brasil sangat beruntung bisa punya striker sebanyak itu," kata Stojkovic.

    "Terus mereka pasang bek apa enggak? Brasil adalah tim hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Buat saya, saat ini mereka punya generasi emas. Jadi bakal sangat sulit. Tapi, kami akan fokus dan mencoba menjadi lawan yang bagus buat mereka," katanya menambahkan.

     

    3 dari 5 halaman

    Fokus Saja

    Kapten Serbia, Dusan Tadic, menganggap Serbia kurang beruntung karena berada satu grup dengan lawan-lawan berat. Namun, ia siap memberikan yang terbaik.

    "Brasil adalah tim yang hebat, baik secara individu maupun kolektif. Mereka pasti salah satu favorit," kata kapten Dusan Tadic.

    "Tapi kami fokus pada diri kami sendiri, kami akan melihat kualitas Brasil tetapi kami juga akan fokus pada kualitas kami, kami ingin membuat negara kami bangga dan memainkan gaya sepak bola kami."

    4 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    5 dari 5 halaman

    Persaingan di Grup G Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer