Sukses


Peramal Terkenal Asal Brasil Sebut Neymar Cs Gagal Total di Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - Athos Salome adalah seorang peramal berusia 36 tahun yang sudah terkenal di dunia karena penerawangannya. Peramal asal Brasil itu mendapat julukan 'Nostradamus modern' karena berbagai ramalannya tentang apa yang akan terjadi di masa depan.

Beberapa prediksi paling terkenal dari 'Nostradamus modern' ini adalah peristiwa sejarah seperti kedatangan pandemi. Hal itu akhirnya terbukti saat awal tahun 2020, pandemi Covid-19 melanda dunia.

Tidak hanya itu, dia juga meramalkan sejumlah kejadian di dunia yang akhirnya terjadi. Misalnya saja perang antara Rusia dan Ukraina hingga wafatnya Ratu Inggris, Elizabeth II.

Kini, Athos Salome mencoba memprediksi apa yang akan terjadi di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar mulai 20 November lalu hingga 18 Desember. Dia juga meramalkan tentang nasib Brasil di Qatar.

Lalu apa katanya tentang prediksi tentang negara yang bakal juara Piala Dunia 2022? Langsung kita simak saja apa yang dikatakannya.

 

2 dari 6 halaman

Nasib Negaranya

Saat ini, Athos Salome kembali menjadi pusat pemberitaan karena ramalannya tentang Piala Dunia 2022. Bahkan dia mengakui mengetahui tim mana yang akan memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Nostradamus juga memprediksi Brasil tidak akan mencapai final Piala Dunia. Jadi menurutnya, bukan negara asalnya itu yang bakal mengangkat trofi Piala Dunia tanggal 18 Desember nanti.

 

3 dari 6 halaman

Rekan Setim Duel di Final

Menurut Athos, ada lima tim yang bisa mencapai Final Piala Dunia 2022. Kelimanya adalah Argentina, Brasil, Belgia, Perancis, dan Inggris.

Tetapi menurutnya akan ada rekan satu tim yang bakal saling duel di laga final Piala Dunia 18 Desember nanti. Dua pemain itu yakni Lionel Messi vs Kylian Mbappe, di mana Perancis menurutnya berhasil mempertahankan gelar.

 

4 dari 6 halaman

Modifikasi Format Turnamen

Selain meramal negara yang bakal jadi juara, Athos Salome juga memprediksi apa yang terjadi di Qatar selama Piala Dunia 2022. Menurutnya ada sejumlah hal unik yang bakal terjadi.

Dia mengatakan bahwa jumlah kasus Covid-19 akan kembali meningkat. Hal ini yang membuat Qatar akan memodifikasi sejumlah hal di Piala Dunia 2022.

Sumber: Marca

5 dari 6 halaman

Liputan Khusus Piala Dunia 2022

<p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Persaingan di Grup G Piala Dunia 2022

Mengintip Markas Latihan Mbappe, dkk di Piala Dunia 2022

Video Populer

Foto Populer