Sukses


VIDEO Piala Dunia 2022: Fans Dibantu Dipasangi Sorban Jelang Laga Timnas Uruguay Kontra Korea Selatan

Bola.com, Ar-Rayyan - Sejumlah fans Timnas Uruguay terlihat dibantu dipasangi sorban di sekitar Stadion Education City, Qatar, pada Kamis (24/11/2022) sore hari waktu setempat. Pemandangan tersebut terlihat jelang pertandingan Uruguay kontra Timnas Korea Selatan di Grup G H Piala Dunia 2022.

Sejumlah penggemar Uruguay itu tampak dibantu dipasangi sorban atau juga disebut keffiyeh berwarna putih. Tidak hanya itu, mereka juga dipasangi tali sorban atau yang mempunyai nama agal atau igal.

Timnas Uruguay akan melakoni perdananya di Grup H Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan. Menurut Pelatih Timnas Korea Selatan, Paulo Bento, Federico Valverde merupakan pemain yang wajib diwaspadai oleh timnya.

"Dia memiliki kualitas luar biasa dengan kapasitas fisik yang luar biasa," kata Paulo Bento seperti dikutip CNA.

Selain Federico Valverde, Uruguay juga masih diperkuat pemain bintang lainnya yaitu Darwin Nunez, Luis Suarez, Edinson Cavani, hingga Diego Godin.

Paulo Bento juga menegaskan, Timnas Korea Selatan tanpa beban bermain di Piala Dunia 2022. Menurut Paulo Bento, Son Heung-min punya kualitas untuk bersaing.

"Saya tidak melihat alasan bagi mereka untuk memiliki tekanan di pundak. Jika ini adalah tim yang selalu melaju ke tahap berikutnya, maka saya akan mengatakan ya. Anda harus terus maju dan itu harus terus terjadi," ucap Paulo Bento.

Bagaimana momen fans Timnas Uruguay saat dibantu dipasangi sorban jelang laga Grup H kontra Timnas Korea Selatan? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan langsung jurnalis Bola.com ke Qatar untuk Piala Dunia 2022, Hendry Wibowo, di atas.

Video Populer

Foto Populer