Sukses


VIDEO: Highlights Piala Dunia 2022, Swiss Kalahkan Kamerun 1-0

Bola.com, Jakarta Pembukaan Grup G Piala Dunia 2022 mempertemukan Swiss dengan Kamerun, Kamis (24/11/22) sore WIB. Bermain di Al Janoub Stadium, Swiss berhasil menang atas Kamerun dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Swiss dicetak oleh Breel Embolo. Ia menjadi pahlawan kemenangan Swiss setelah mencetak gol pada awal babak kedua.

Kamerun sempat hampir unggul lebih dulu pada awal babak pertama. Tiga peluang yang diciptakan masing-masing penyerang Kamerun berhasil dimentahkan oleh kiper Swiss, Yann Sommer. Skor kacamata bertahan hingga istirahat.

Tiga menit setelah istirahat babak pertama, Breel Embolo mencetak gol setelah menerima assist dari Xerdan Shaqiri. Gol tersebut membuat Swiss unggul.

Swiss hampir saja menambah keunggulan pada akhir pertandingan. Haris Seferovis yang berada di posisi bebas melepaskan tendangan ke arah gawang. Beruntung bagi Kamerun, tendangan tersebut masih bisa di blok oleh pemain belakang mereka.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada gol lagi yang tercipta. Skor 1-0 membawa Swiss memuncaki klasemen Grup G Piala Dunia 2022 untuk sementara.

Selanjutnya di pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2022 pada 28 November 2022, Swiss akan bertemu dengan Brasil dan Kamerun akan berhadapan dengan Serbia.

Video Populer

Foto Populer