Sukses


VIDEO: Highlights Piala Dunia 2022, Uruguay Ditahan Imbang Korea Selatan Tanpa Gol

Bola.com, Doha - Uruguay dan Korea Selatan saling berhadapan pada laga pertama Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022). Bermain di Education City Stadium, kedua tim harus puas mengakhiri laga dengan hasil imbang.

Uruguay dan Korea Selatan sama-sama tampil agresif sejak awal pertandingan. Namun keduanya kesulitan menghasilkan serangan yang berarti. Alhasil bola pun banyak bergulir di tengah lapangan.

Baru pada menit ke-43 Uruguay akhirnya mendapat kesempatan mengancam gawang Korsel lagi. Dari sepak pojok dari sisi kiri gawang, Diego Godin sukses menanduk bola ke tiang jauh. Akan tetapi sayang bola cuma membentur tiang saja. Duel babak petama pun berakhir tanpa ada gol. Uruguay 0-0 Korea Selatan.

Begitu laga babak kedua dimulai Korea Selatan mengambil inisiatif untuk menyerang Uruguay. Lima menit kemudian Son Heung-min sempat mendapat peluang mengancam gawang La Celeste. Akan tetapi peluangnya digagalkan oleh tekel Gimenez.

Uruguay sempat terus menekan pertahanan Korsel. Mereka juga mengganti taktiknya dengan memasukkan Edinson Cavani dan menarik keluar Luis Suarez. Namun mereka masih kesulitan membongkar pertahanan Son dkk.

Pada akhirnya kedua tim masih tetap tak bisa mencetak gol sampai laga berakhir. Skor 0-0 jadi hasil akhir laga Uruguay vs Korea Selatan ini. Seperti apa deretan peluang pada pertandingan Uruguay melawan Korea Selatan? Para pembaca bisa menyimaknya dalam video Piala Dunia 2022 di atas

Video Populer

Foto Populer