Sukses


MOTION GRAFIS: Berakhir dengan Skor Kacamata, Ini Statistik Uruguay Vs Korea Selatan

Bola.com, Jakarta Uruguay dan Korea Selatan harus puas berbagi poin saat berjumpa dalam laga perdana Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022) malam WIB. Bertanding dengan intensitas tinggi, skor 0-0 bertahan hingga laga bubaran.

Baik Uruguay maupun Korea Selatan sama-sama menurunkan susunan pemain terbaiknya pada laga ini. Son Heung-min bahkan memakai topeng pelindung wajah demi meminimalisasi cedera lebih parah.

Uruguay dan Korea Selatan sama-sama tampil agresif sejak awal pertandingan. Namun keduanya kesulitan menghasilkan serangan yang berarti. Alhasil bola pun banyak bergulir di tengah lapangan.

Sampai 15 menit laga berjalan, belum ada peluang apik yang tercipta dari kedua kubu. Namun pada menit ke-20, akhirnya ada serangan berbahaya yang dikreasikan Uruguay. Federico Valverde menyambut umpan lambung di kotak penalti lawan. Meski dikawal satu lawan ia sempat bisa melepas tembakan. Namun bola melambung di atas mistar gawang saja.

Setelah itu duel berlangsung dengan ketat lagi. Kedua tim sama-sama kesulitan mencari celah lagi di pertahanan lawan.

Menit ke-43 Uruguay akhirnya mendapat kesempatan mengancam gawang Korsel lagi. Dari sepak pojok dari sisi kiri gawang, Diego Godin sukses menanduk bola ke tiang jauh. Akan tetapi sayang bola cuma membentur tiang saja. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Korea Selatan bermain mengimbangi Uruguay. Kedua tim juga bermain dengan imbang.

Kesempatan emas Korea Selatan melalui tendangan jarak jauh Son Heung-min menit 90'+1 juga masih menyamping di sisi gawang Uruguay. Skor 0-0 tak berubah hingga pertandingan selesai.

Video Populer

Foto Populer